androidvodic.com

Teknologi Smart Home Unjuk Gigi di Indonesia Building Technology Expo 2024 - News

News, TANGERANG – Teknologi smart home untuk hunian modern menarik perhatian pengunjung di pameran teknologi properti bertajuk Indonesia Building Technology Expo 2024 yang berlangsung 12-16 Juni 2024 di ICE BSD Tangerang.

Teknologi ini mengintegrasikan otomasi rumah tinggal, apartement, dan hotel untuk kebutuhan tempat tinggal yang lebih nyaman dan menghemat pemakaian energi.

Teknologi ini diperkenalkan di booth LifeSmart, perusahaan teknologi smart home asal Tiongkok yang membuka boooth bersama JBL Professional di pameran ini.

Baca juga: Perusahaan Ini Adopsi Teknologi Ramah Lingkungan dan IoT untuk Kebutuhan Air Panas di IKN

Di pameran ini pengunjung bisa menjajal simulasi ragam teknologi smart home yang diperkenalkan LifeSmart untukmemberikan gambaran nyata tentang bagaimana perpaduan teknologi otomasi ini dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

“Integrasi teknologi otomasi LifeSmart dengan kualitas audio dari JBL Professional membuat konsumen semakin merasakan kenyamanan dan efisiensi energi," ungkap LifeSmart System Architect, Adrian Muchtar dikutip Minggu, 18 Juni 2024.

Melalui demo dan simulasi di pameran ini pihaknya berharap pengunjung dapat merasakan teknologi smart home dapat mempermudah kehidupan sehari-hari dengan teknologi integrasi otomasi yang berkualitas dan mudah digunakan.

David Liem, Product Specialist Manager JBL Professional, menambahkan pihaknya sangat senang dapat berpartisipasi di Indonesia Building Technology Expo 2024.

Selama pameran pengunjung dapat merasakan pengalaman audio dari speaker garden dan juga kualitas suara dari speaker portable JBL Professional di tiga area stage.

Untuk tiga area stage, JBL Professional memasang speaker JBL EON700 Series untuk opening ceremony yang dihadiri oleh beberapa menteri, stage lapangan bola indoor, dan stage khusus untuk presentasi produk.

Penyelenggaraan Indonesia Building Technology Expo 2024 diikuti 500 perusahaan nasional dan internasional serta 43 asosiasi building materials.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat