androidvodic.com

Lima Destinasi Anti-Mainstream di Asia - News

News, JAKARTA - Anda ingin menikmati liburan antimainstream? Berikut lima destinasi antimainstream di Asia yang bisa jadi pilihan:

1. Wild Wall, Tiongkok
Tembok yang terbentang sepanjang lebih dari 640 kilometer bernama Wild Wall ini mungkin kalah pamor dengan Tembok Raksasa Tiongkok. Namun, cobalah mendaki dan menjelajahi tembok yang melintang dari Jishanling hingga Simatai, Hebei, itu. Saking sepinya, bahkan beberapa turis ada yang mencoba menikmati berkemah di sana.

2. Ratu Boko, Indonesia
Jika ke Yogyakarta, jangan hanya mengunjungi Candi Borobudur dan Prambanan saja. Mampirlah ke Candi Ratu Boko yang menyuguhkan peninggalan kebudayaan yang berbeda. Kunjungi menjelang matahari terbenam dan dapatkan pemandangan yang luar biasa.

3. Rua da Tercena, Macau
Temukan sisi lain Macau, yang biasa disebut sebagai 'Las Vegas Kedua' dan terkenal akan tempat-tempat untuk bermain kasino, di kota antik Rua da Tercena. Seperti Kota Tua di Jakarta, Rua de Tercena menawarkan suasana kota tradisional, di mana ada banyak perajin mebel dan toko antik di sepanjang jalannya.

4. Museum Miho, Jepang
Jangan tertipu penampilan struktur bangunannya. Bentuk yang terlihat memang seperti gunung, tapi Museum Miho benar-benar sebuah museum, yang 80 persen areanya menyatu dengan badan gunung. Di dalamnya, Anda bisa melihat 250 koleksi barang antik dari negara-negara Timur dan Barat.

5. Perkebunan Kranji, Singapura
Bosan akan suasana dan kericuhan kota? Melipirlah ke Kranji, daerah pinggiran kota yang terkenal akan perkebunan penghasil bahan organik segar. Anda bisa mengunjungi perkebunan umum seperti Bollywood Veggies, atau beberapa peternakan hewan yang menawarkan sejumlah kegiatan menarik.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat