androidvodic.com

ASTON Kartika Grogol Sambut Kehadiran Menteri Ketenagakerjaan dalam Kegiatan Sarasehan - News

News - Aston Kartika Grogol dengan bangga menjadi tuan rumah Sarasehan Nasional Peningkatan Kinerja Mediator Hubungan Industrial 2024 akhir Juni lalu, yang dihadiri oleh Ida Fauziyah, Menteri Ketenagakerjaan.

Acara ini juga menjadi salah satu bentuk komitmen hotel dalam mendukung berbagai kegiatan, baik dari pihak swasta maupun pemerintahan.

"Kami turut bangga karena Aston Kartika Grogol terpilih sebagai lokasi untuk acara sarasehan Kementerian Ketenagakerjaan," kata Mekha Azzuri Fadillah, Public Relations and Marcom Manager Aston Kartika Grogol.

"Kami berharap dapat menyediakan lingkungan yang sesuai untuk diskusi dan kolaborasi yang produktif," tambahnya.

Manajemen Aston Kartika Grogol menyambut kedatangan Menteri Ketenagakerjaan RI

Acara sarasehan ini dihadiri oleh lebih dari 200 peserta dari berbagai kalangan industri dan ketenagakerjaan di Indonesia.

Selain fasilitas yang memadai dan lokasi yang strategis, Aston Kartika Grogol juga memiliki ballroom dengan kapasitas luas hingga hampir 1500 meter persegi, dengan tinggi langit-langit lebih dari 6 meter.

"Kami memiliki kepercayaan diri tinggi terhadap Rasamala Grand Ballroom ini, yang bisa dianggap sebagai yang terbesar di area Jakarta Barat untuk hotel bintang 4," ujar pria dengan sapaan akrab Fadil, M. Ikom.

Hotel ini juga sering menjadi tempat penyelenggaraan berbagai kegiatan dari Kementerian dan instansi lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Aston Kartika Grogol dan fasilitasnya, kunjungi website Aston Kartika Grogol di https://grogol.astonhotelsinternational.com/ atau hubungi melalui WhatsApp di +62 818-810-171.

Baca juga: ASTON Kartika Grogol Launching Cendana Grand Ballroom, Berikut Keunggulannya!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat