androidvodic.com

Suka Suka KompasTV, Menikmati Kemegahan Kota Shanghai di Negeri Tirai Bambu - News

News, SHANGHAI - Sabtu (29/8/2015), pukul 10.30 WIB, KompasTV akan menemani pemirsa dengan informasi menarik dari Negeri Tirai Bambu, tepatnya dari kota terbesar dan terbanya kpopulasi penduduknya di Dataran Cina, Shanghai.

Bersama Akbari Madjid, produser sekaligus presenter ditemani co-host Venilia, semua akan disiarkan dalam program Suka Suka.

"Perjalanan di Kota Tua Shanghai kali ini seakan mengajak saya kembali ke zaman dulu karena banyak bangunan yang begitu kental dengan nuansa tradisional Tiongkok. Tidak hanya itu, masih banyak hal seru lain yang kita temui di Shanghai ini. Jadi ikut iperjalanan kami menelusuri lebih jauh kemegahan Shanghai di Suka Suka episode 29 Agustus 2015," ungkap Akbari Madjid, produser program Suka Suka.

Akbari dan Venilia masih berpiknik ria di negeri leluhur mereka, Tiongkok. Negeri yang terkenal dengan kepadatan penduduknya memang tidak ada habisnya dijelajahi. Pada episode kali ini, penjelajahan mereka berdua berlanjut. Setelah puas piknik di Kota Beijing, mereka melanjutkan perjalanan menuju ke kota yang tidak kalah megahnya, yaitu Shanghai.

Jarak Beijing dan Shanghai lebih dari 1.300 kilometer, namun beruntung ada China Highspeed Railway, kereta peluru kebanggaan rakyat Tiongkok yang mampu melaju dengan kecepatan 300 km/jam.

Di Shanghai, Akbari dan Venilia melihat langsung bagaimana megahnya kota yang telah berumur ribuan tahun ini. Mulai dari suasana kota lama yang dipenuhi gedung-gedung bernuansa kolonial Inggris, berbelanja di Nanjing Road yang terkenal sebagai surganya belanja bagi wisatawan maupun warga lokal, hingga naik ke puncak Oriental Pearl Tower, menara tertinggi kedua di Asia kebanggaan warga Shanghai.

Akbari dan Venilia juga menyempatkan diri berbelanja dengan suasana tradisional di Kota Tua.

Penasaran bagaimana perjalanan Akbari dan Venilia kali ini? Yuk, saksikan piknik mereka di program Suka Suka, Sabtu 29 Agustus 2015 pukul 10.30 WIB hanya di Kompas TV - Inspirasi Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat