androidvodic.com

Kalau ke Bantaeng Jangan Lupa ke Pantai Marina - News

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

BANTAENG, TRIBUN - Bagi Anda yang suka berwisata akhir pekan di Bantaeng, Sulawesi Selatan, maka Anda jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati suasana pantai Marina.

Pantai Marina terletak di Kecamatan Pajjukukang, Bantaeng. Atau sekitar 130 kilometer dari arah kota Makassar atau dapat ditempuh antara 3-4 jam perjalanan.

Pantai tersebut berbatasan dengan Kabupaten Bulukumba. Di lokasi ini tersedia gasebo untuk tempat beristirahat hingga tersedia hotel yang berhadapan langsung dengan Selat Makassar.

Untuk masuk ke lokasi itu biayanya cukup murah yakni cukup bayar Rp 5 ribu per orang maka Anda sudah bisa menikmati di dalam kawasan objek wisata Pantai Marina tersebut.

Di Pantai Marina Anda bisa memboking gasebo full dengan tarif gasebo Rp 10 ribu per jam.

Anda juga bisa menikmati jus kepala muda segar dengan harga yang cukup murah. Pengunjung juga tak perlu repot membawa makanan dari rumah karena di lokasi itu terdapat minimarket dan tersedia masjid di dalam kawasan objek wisata ini.

Biasanya objek wisata tersebut ramai dikunjungi warga saat akhir pekan. Biasanya lokasi ini dipadati oleh pengunjung asal Bulukumba dan Sinjai. Di Bantaeng sejumlah objek wisata yang menarik untuk dikunjungi.(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat