androidvodic.com

Apresiasi Pengguna Setia Kereta Api, PT KAI Tawarkan Diskon Dengan BPTV - News

News – Bagi Anda yang suka bepergian dengan kereta api tentu paham bahwa boarding pass merupakan bukti penting bagi penumpang yang telah membeli tiket.

Dalam boarding pass biasanya berisi informasi lokasi kursi penumpang, nama kereta, relasi kereta serta jam keberangkatan kereta.

Namun, ternyata ada banyak keuntungan lainnya dibalik selembar boarding pass.

Sebagai perusahaan kereta api terbesar di Indonesia, PT Kereta Api Indonesia (Persero) senantiasa menghadirkan program istimewa bagi para pelanggan setianya.

Kali ini, melalui program Boarding Pass Through Value (BPTV) yang adalah program kerjasama PT Kereta Api Indonesia (Persero) dengan beragam mitra atau merchant seperti hotel, tempat penginapan, tempat wisata, restoran, wahana rekreasi dan rumah sakit/klinik kesehatan.

Dimana mitra atau merchant tersebut memberikan diskon khusus dan beragam penawaran menarik bagi pelanggan kereta api.

Pelanggan cukup menunjukan boarding pass perjalanan kereta api sesuai dengan identitas diri pelanggan kepada petugas penjualan/kasir disetiap mitra atau merchant yang pelanggan kunjungi.

Diskon yang diberikan serta syarat dan ketentuan yang berlaku sesuai dengan masing-masing mitra atau merchant. Pelanggan bisa menikmati diskon yang beragam mulai dari diskon 10% sd 50%.

Tetap setia menggunakan jasa pelayanan kereta api dan nikmati perjalanan yang aman dan nyaman serta keuntungan-keuntungan dari program-program yang ditawarkan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat