androidvodic.com

Misteri Angka 10 Bawa Hoki, Ternyata Begini Penjelasannya - News

News – Dalam beberapa ilmu, angka bisa memberi dampak positif dan negatif. Sebut saja angka 10 yang dianggap membawa makna kesempurnaan.

Berawal dari angka 0 yang merupakan simbol “ketiadaan”, bergabung dengan angka 1 yang menyatakan “ada” dan menjadi skor tertinggi dalam urutan angka. Maka tak heran, jika orang berlomba-lomba menentukan hari besar pada tanggal 10, apalagi bulan Oktober juga disebut bulan kesepuluh.

Pegipegi, sebagai situs terpercaya dalam pemesanan tiket pesawat, hotel, dan tiket kereta api, juga menggunakan angka 10.10 guna membawa hoki pada para pelanggannya.

Ya, di tanggal ini kamu berkesempatan mendapatkan diskon hotel dan penerbangan melalui promo “Semarak 10.10”.  Penasaran dan ingin tahu informasi lebih lengkapnya? Cek syarat dan ketentuannya di bawah ini!

Hotel

Buat kamu yang ingin jalan-jalan di akhir tahun, tidak perlu lagi kebingungan mencari hotel. Kebetulan Pegipegi sedang mengadakan promo spesial dengan menyajikan diskon hingga Rp1.010.000.

Yang perlu kamu lakukan adalah memesan hotel favoritmu melalui aplikasi Pegipegi. Mudah, kan? Untuk mengaktifkan promo, kamu perlu memasukkan kode kupon yang ada di link berikut.

Buruan segera gunakan voucher diskonnya karena promo berlaku hanya sampai 12 Oktober saja!

Tiket Pesawat

Wah, kalau promo yang satu ini sayang banget sih dilewatkan. Pasalnya, Pegipegi memberikan penawaran combo buat kamu yang membeli tiket pesawat sampai 12 Oktober 2018.

Selain bisa mendapatkan diskon 10% hingga Rp280.000, kamu juga bisa mendapatkan voucher belanja online hingga Rp130.000. Enggak percaya? Nah, coba deh berkunjung ke situs Pegipegi yang satu ini. Di sana lengkap dengan informasi penerbangan.

Bukan cuma itu saja, akan ada banyak promo kejutan lainnya setiap minggu di bulan Oktober. Jadi, pantau terus Pegipegi supaya tidak ketinggalan. Yuk, realisasikan bulan 10 ini jadi bulan hoki kamu!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat