androidvodic.com

Info Lengkap Harga Tiket Masuk Kebun Binatang Ragunan Jakarta - News

News - Taman Margasatwa Ragunan atau yang sering dikenal dengan nama Kebun Binatang menjadi satu tempat yang sering dikunjungi oleh para wisatawan.

Kebun Binatang Ragunan ini berlokasi di Jalan Harsono No.1, Ragunan, Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Di tempat ini terdapat beragam fasilitas yang bisa kamu nikmati mulai dari Pusat Primata Schumtzer, Taman Refleksi, Taman Satwa Anak dan juga beragam sarana rekreasi lainnya.

Bila kamu ingin berkunjung ke Kebun Binatang Ragunan, sebaiknya terlebih dahulu mengetahui informasi harga tiket untuk masuk ke Kebun Binatang Ragunan ini.

 Menikmati Sejuknya Udara di Kebun Teh Medini di Kaki Gunung Ungaran, Cocok untuk Refresh

Dilansir oleh Tribun Travel dari laman ragunanzoo.jakarta.go.id, simak informasi lengkap mengenai tiket masuk Kebun Binatang Ragunan Jakarta.

Bagi kamu pengunjung yang akan berwisata ke Taman Margasatwa Ragunan, layanan tiketnya sudah menggunakan uang elektronik (Kartu JAKCARD).

TONTON JUGA


Tarif pelayanan yang harus dibayarkan oleh pengunjung anak-anak Rp 3 ribu, sementara itu untuk tarif tiket dewasa Rp 4 ribu.

Selain itu, untuk masuk ke Pusat Primata Schmutzer dibanderol dengan harga Rp 6 ribu untuk hari Selasa hingga Jumat.

Sedangkan untuk akhir pekan atau libur nasional tiket masuk Pusat Primata Schmutzer sebesar Rp 7.500 per orangnya.

HALAMAN SELANJUTNYA > > > >

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat