androidvodic.com

Viral di Medsos, Penumpang Ini Genggam Tangan Nenek 96 Tahun Saat Pesawat Alami Turbulensi - News

News - Megan Ashley, seorang penumpang Southwest Airlines rute San Diego-Nashville tidak menyangka akan melihat kejadian mengharukan dalam pesawat yang ia tumpangi.

Melalui unggahannya dalam Facebook, Megan menuliskan dirinya duduk di samping seorang 'malaikat'.

Megan membagikan cerita mengharukan ketika menyaksikan seorang penumpang pria tak dikenal bereaksi ketika seorang wanita 96 tahun yang duduk di sebelahnya merasa ketakutan.

"Dalam penerbangan saya dari San Diego ke Nashville hari ini, duduk di barisan di sebelah saya adalah seorang wanita berusia 96 tahun yang tidak terbang dalam 15 tahun," tulis Megan melalui unggahan Facebook-nya.

"Saat hari ulang tahunnya, ia ingin pergi ke Kansas City untuk bertemu keluarganya tetapi ia takut terbang," lanjut Megan.

(Facebook Megan Ashley)

Megan bercerita, wanita 96 tahun itu meminta pria di sebelahnya untuk memegangi tangannya saat pesawat lepas landas.

Saat pesawat mengalami turbulensi, wanita 96 tahun itu memeluk si penumpang pria.

"Pria ini, dengan senang hati meraih tangannya, membiarkannya memeganginya, menenangkannya dengan berbicara dengannya dan menjelaskan semua yang terjadi," tulis Megan.

(Facebook Megan Ashley)

Tak cuma itu, penumpang pria yang tidak diketahui identitasnya itu juga membantunya berdiri untuk pergi ke toilet dan mengawasinya dengan hati-hati berjalan di lorong kabin.

"Itu membuatku tersenyum sepanjang penerbangan saat dia menghiburnya," ujar Megan.

HALAMAN SELANJUTNYA >>>

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat