androidvodic.com

Promo Spesial Kemerdekaan di Hotel Santika Premiere Bintaro, Tamu Menginap Dapat Harga Khusus - News

News- Agustus telah tiba, Hotel Santika Premiere Bintaro selalu setia dengan memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik, untuk menemani perjalanan bisnis maupun liburan singkat.

Ada ragam promo istimew di bulan Kemerdekaan RI ini.

Hotel Santika Premiere Bintaro terus berinovasi dan menghadirkan pelayanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan akomodasi Bapak/Ibu di Era New Normal ini.

Hotel Santika Premiere Bintaro hadir menawarkan Spesial Kemerdekaan Room Package dengan harga khusus untuk tamu yang menginap, dari tanggal 1 hingga 31 Agustus 2020.

Tamu bisa sarapan untuk 2 orang, diskon 15 % untuk F&B di Kembang Sepatoe Restaurant, dan juga 30% diskon untuk laundry & Dry Cleaning.

Hotel Santika Premier Bintaro
Hotel Santika Premier Bintaro (istimewaHotel Santika Premier Bintaro)

Tamu bisa tetap nyaman menginap Hotel Santika Premiere Bintaro di masa new normal karena pihak hotel berupaya untuk selalu menjaga protokol kesehatan sesuai aturan pemerintah dan standard Operational Procedure (SOP) baru yang diterapkan, agar bisnis dapat berjalan dengan aman dan nyaman baik bagi para pelanggan maupun karyawan.

Hotel Santika Premiere Bintaro kini telah membuka kembali konsep penyajian hidangan buffet & area outdoor di Kembang Sepatoe Restaurant .

Sneezing guard pada alat makan menjamin kebersihan.

Baca: 13 Hotel Milik Grup Santika di Bali Dibuka Serentak Mulai 31 Juli

Baca: Nikmati New Normal Buffet di Kembang Sepatoe Hotel Santika Premiere Bintaro

Baca: Menikah Saat Pandemi? Hotel Santika Premiere Bintaro Punya Paket Spesial

Hotel Santika Premiere Bintaro telah membuka kembali pelayanan Dine-in di Kembang Sepatoe Restoran.
Hotel Santika Premiere Bintaro telah membuka kembali pelayanan Dine-in di Kembang Sepatoe Restoran. (istimewa/Hotel Santika Premiere Bintaro)

Semua hidangan buffet akan dilayani oleh petugas, dan proses pencucian piring sendok garpu gelas pun menggunakan mesin dishwasing dengan tingkat suhu air yang memenuhi protokol kesehatan.

Dengan tetap menjaga jarak dalam 1 meja hanya boleh di tempati maksimal 2 orang saja, dan terdapat garis antrian dalam mengambil makanan / minuman yang akan dipilih oleh Tamu.

Selain itu, Tamu juga melakukan pengecekan suhu tubuh, menggunakan masker, dan wajib menggunakan hand sanitizer sebelum memasuki Area Restaurant.

Hotel Santika Premiere Bintaro mengikuti anjuran pemerintah dalam Era New Normal dengan memberlakukan beberapa protokol kesehatan kepada tamu yang akan datang maupun menginap..

Penyemprotan desinfektan pada alas kaki dan mengunakan hand sanitizer yang telah disiapkan pada saat memasuki area hotel.

Para karyawan pun mengenakan masker, face shield, sarung tangan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu yang datang.

"Menjaga Kenyamanan dan keamanan para pelanggan kami merupakan prioritas utama bagi Hotel Santika Premiere Bintaro," ujar Sarmad General Manager.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat