androidvodic.com

Kedai Kopi Terinspirasi Karakter Ben di Film Filosofi Kopi Hadir di Barito Jakarta Selatan  - News

Laporan Wartawan News, Eko Sutriyanto  

News, JAKARTA -  Pecinta minuman kopi kini mendapatkan pilihan baru untuk mencicipi minuman maupun makanan hasil eksplorasi berbahan dasar kopi.

Kedai kopi Perfecto yang kehadirannya terinspirasi dari Ben dalam film Filosofi Kopi 1 membuka cabang baru di kawasan Barito Jakarta Selatan

Selama ini kedai kopi Perfecto menjadi aspirational brand, coffee explorator, innovation maker dan service excellent yang merefleksikan diri Ben saat menggunakan waktu, energi dan pikirannya untuk menemukan coffee blend yang terbaik untuk digunakan oleh kedai Filosofi Kopi.

Baca juga: Mesin Kopi Tertua di Dunia Dipamerkan di Jakarta

Angga Sasongko, sebagai Co-Founder dari Filosofi Kopi mengatakan, sebagai aspirational brand, pihaknya berharap customer yang datang dan meluangkan waktunya untuk mengeksplor menu-menu kami mendapatkan pengalaman yang berbeda dari tempat-tempat lain.

"Tidak hanya di menu, kami juga mengeksplor gaya baru yang dituangkan kedalam apparel yang dijual khusus dengan nama Perfecto Apparel,” katanya dalam keterangan tertulis, Selasa (24/5/2022).

Banyaknya eksplorasi yang dituangkan  membuktikan bahwa brand ini benar-benar menjadi innovation maker.

Salah satu contohnya adalah Apple of My Eyes, sebagai minuman berbahan dasar kopi yang refreshing.

Juga koleksi dari Perfecto Apparel juga terdiri dari beberapa macam desain dengan deskripsi signature menu Perfecto yang dikemas secara ciamik.

Setelah membuka kedai Perfecto pertamanya di Tengah.id, Medan, kali ini sudah hadir di Jakarta dan akan terus mengembangkan kedainya di berbagai kota agar lebih banyak penikmat kopi yang bisa merasakan pengalaman baru dengan kemasan yang unik.

"Kedai yang mulai beroperasi pada tanggal 5 Mei 2022 ini diharapkan menjadi pilihan baru untuk mencicipi minuman maupun makanan hasil eksplorasi berbahan dasar kopi," kata Angga.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat