androidvodic.com

Jenuh dengan Rutinitas Tapi Malas Liburan Jauh, Ini Rekomendasi Destinasi Wisata di Pulau Seribu - News

News, JAKARTA - Kepulauan Seribu atau Pulau Seribu merupakan pulau yang terkenal akan destinasi wisatanya dengan berbagai keindahan alam yang memanjakan mata.

Masuk dalam administrasi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Pulau Seribu terbagi menjadi beberapa kelurahan yang banyak memiliki spot-spot alam menarik.

Tidak heran jika banyak orang yang ingin mengunjungi Pulau Seribu dengan menyewa jasa travel seperti Jalaner Travel Pulau Seribu maupun dengan perjalanan pribadi.

Di kawasan Pulau Seribu, Anda bisa menikmati berbagai spot wisata murah yang pastinya akan membuat Anda terpukau oleh keindahan alamnya dan berbagai fasilitas wisata hingga tempat-tempat untuk berbelanja oleh-oleh.

Selain itu di Pulau Seribu terdapat juga penginapan di Pulau Seribu bagi Anda yang ingin menginap.

Pulau Seribu terbagi menjadi banyak wisata Pulau Seribu murah lainnya seperti Pulau Pelangi, Pulau Sepa, Pulau Pantara, Pulau Putri hingga Royal Island di Kepulauan seribu

Untuk lebih lengkapnya berikut adalah rekomendasi destinasi wisata di Pulau Seribu yang wajib Anda kunjungi : 

1. Pulau Harapan

Pulau Harapan merupakan salah satu destinasi wisata yang banyak diminati oleh berbagai kalangan dari yang muda hingga yang tua.

Penduduk di Pulau Harapan masih terlihat alami dan suasananya lebih tenang dengan kondisi alam yang masih terjaga dengan baik.

Anda bisa menyaksikan keindahan laut biru yang mempesona dengan puluhan jenis ikan dan karang hias yang jumlahnya sangat banyak.

Disamping itu, disini Anda juga bisa menikmati spot snorkeling dan diving yang masih sangat asri.

Bahkan, Anda bisa berkeliling pulau menggunakan kapal Pulau Seribu ke beberapa pulau seperti Pulau Perak, Pulau Bira Besar dan Pulau Bulat yang menjadi andalan wisata di Pulau Harapan.

2. Pulau Bidadari

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat