androidvodic.com

Fakta Unik Pramugari Emitares, dari Aturan Penggunaan Scarf hingga Tato di Badan - News

News - Bekerja sebagai pramugari memang terlihat elegan sekaligus glamor.

Berseragam dan berpenampilan menarik, membuat pramugari menjadi satu di antara profesi yang diidamkan oleh sebagian orang.

Kebin ekonomi premium Emirates. Pramugari Emirates memiliki ciri unik yang berbeda dari pramugari maskapai lain, yaitu penggunaan topi hingga scraf yang digantug hingga sebatas dada.
Kebin ekonomi premium Emirates. Pramugari Emirates memiliki ciri unik yang berbeda dari pramugari maskapai lain, yaitu penggunaan topi hingga scraf yang digantug hingga sebatas dada. (Instagram/@emirates)

Tiap maskapai di dunia pasti memiliki ciri khas seragam sendiri bagi pramugari, tak terkecuali pramugari Emirates.

Maskapai penerbangan Uni Emirat Arab yang berpusat di Bandara Internasional Dubai ini memiliki seragam yang nyentrik untuk pramugari mereka.

Baca juga: Penumpang Diduga Hina Pramugari, Pilot Langsung Putar Balik Pesawat yang Sudah Terbang 2 Jam

Pramugari Emirates memiliki ciri yang sangat mencolok dibanding dengan pramugari lainnya.

Misalnya saja dari warna seragam hingga asesoris kepala yang dikenakan.

Pramugari Emirates diwajibkan memakai seragam yang sama, yaitu setelan blazer dan rok span berwarna krem cerah.

Penampilan pramugari Emirates juga dilengkapi dengan topi merah dan scarf putih yang menggantung hingga dada.

Baca juga: Pramugari Ungkap Minuman yang Harus Dihindari sebelum Naik Pesawat, Bikin Sakit Kepala dan Insomnia

Maskapai penerbangan Emirates yang berpusat di Bandara Internasional Dubai. Pramugari Emirates memiliki ciri unik yang berbeda dari pramugari maskapai lain, yaitu penggunaan topi hingga scraf yang digantug hingga sebatas dada.
Maskapai penerbangan Emirates yang berpusat di Bandara Internasional Dubai. Pramugari Emirates memiliki ciri unik yang berbeda dari pramugari maskapai lain, yaitu penggunaan topi hingga scraf yang digantug hingga sebatas dada. (Dok. Emirates)

Namun tahukah traveler, ternyata topi merah dan scarf putih tersebut wajib dipakai pramugari Emirates di tempat umum?

Anggota awak kabin Emirates, Danielle dari Cheshire mengungkapkan fakta unik seputar pramugari Emirates.

Danielle menyebutkan bahwa rupanya ada fakta unik dibalik penampilan elegan pramugari Emirates, yang harus dipatuhi secara ketat.

Melalui akun TikTok Daniboy dengan pengikut 329 ribu, pramugari cantik itu membagikan video berdurasi singkat soal 'penampilan pramugari Emirates'.

Dalam video viral di medsos yang sudah dilihat oleh lebih dari 2,9 juta pengguna media sosial itu, Danielle memberikan keterangan: "Fakta tentang topi Emirates yang mungkin tidak anda ketahui".

Baca juga: Pramugari Bagikan Tips yang Harus Dipersiapkan saat Penerbangan Jarak Jauh, Termasuk Bawa Pelembab

Kolase gambar pramugari Emirates yang memakai seragam warna krem dengan topi merah dan scarf putih. Pramugari Emirates memiliki ciri unik yang berbeda dari pramugari maskapai lain, yaitu penggunaan topi hingga scraf yang digantug hingga sebatas dada.
Kolase gambar pramugari Emirates yang memakai seragam warna krem dengan topi merah dan scarf putih. Pramugari Emirates memiliki ciri unik yang berbeda dari pramugari maskapai lain, yaitu penggunaan topi hingga scraf yang digantug hingga sebatas dada. (Instagram/@emirates)

Rekaman video itu memperlihatkan bagaimana Danielle melepas topi dan menunjukkan ke kamera secara detail.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat