androidvodic.com

Harga Tiket Solo Safari Periode Agustus, Paket Animal Interaction dan All You Can Eat Hanya Rp99.000 - News

News – Kebun binatang Solo Safari kembali menggelar diskon tiket bagi para pengunjung yang ingin menikmati wisata edukasi satwa.

Diskon tiket ini diberikan Solo Safari dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia yang jatuh di bulan Agustus.

Melalui postingan di akun Instagram Solo Safari dijelaskan selama bulan Agustus pengunjung bisa menikmati berbagai fasilitas hanya dengan membayar tiket seharga Rp 99.000.

Adapun sejumlah fasilitas yang ditawarkan yakni mulai dari tiket masuk, animal interaction, hingga paket gratis makan all you can eat buffet.

Promo ini berlaku untuk pemesanan langsung maupun online website.

Adapun pemesanan terakhir sampai pukul 13.00 WIB dan makan terakhir sampai pukul 14.00 WIB.

Baca juga: Daftar Tempat Wisata yang Beri Promo Spesial HUT RI: Ada Ancol, The Jungland, hingga Taman Safari

Dengan paket tersebut, masyarakat bisa menikmati wisata edukasi lengkap dengan harga yang ramah dikantong.

Sebagai informasi, destinasi wisata terbaru ini sebelumnya merupakan Taman Satwa Taru Jurug, yang kemudian direvitalisasi dan mengusung nama baru menjadi Solo Safari.

Berdiri di atas lahan seluas 13,9 hektare, Solo Safari berlokasi di Jalan Ir. Sutami No.109, Jebres, Kecamatan Jebres, Kota Surakarta, Jawa Tengah.

Selain melihat hewan buas seperti komodo dari balik kaca, pengunjung juga bisa menyaksikan berbagai satwa yang tidak dikurung.

Mereka juga akan diberi akses untuk memberikan makanan kepada satwa di area Petting Zoo.

Tak hanya itu, pengunjung juga bisa berjelajah dan berkenalan dengan satwa-satwa dari berbagai macam negara secara langsung di Keeper’s Tak.

Untuk memanjakan para pengunjun, Solo Safari juga menghadirkan pertunjukan animal show tentang burung elang bondol, julang emas, orangutan, ular sanca, gajah, hingga linsang air yang lucu.

Jam Operasional Solo Safari

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat