androidvodic.com

Nikmati Semaraknya Kehidupan Malam dan Kulineran di Hong Kong, Ini 3 Lokasi Terbaiknya! - News

News - Mendekati akhir tahun, berbagai rencana yang ingin dilakukan sudah tercapai. Tinggal memilih destinasi liburan untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang tersayang. 

Nah, kalau kamu belum menentukan destinasi liburan, Hong Kong bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat. Selain kaya akan sejarahnya, Hong Kong juga menawarkan suasana kehidupan malam yang bersemangat dan wisata kuliner dengan cita rasa yang lezat. 

Penasaran dengan destinasi yang bisa kamu masukan ke dalam list? Yuk, cek 3 lokasi keren di Hong Kong berikut ini. 

1. Ho Lan Jeng 

Memiliki dekorasi ala Hong Kong di pintu masuk, lengkap dengan ukiran, lampu neon, dan kipas langit-langit. Ho Lan Jeng menciptakan suasana klasik yang sempurna untuk menemani sore hingga malam. 

Selain itu, restoran ini juga menyajikan berbagai jenis bir lokal dan internasional, seperti Citibrew, Moonzen, dan yang lainnya. Bagi kamu yang menyukai cita rasa pedas, jangan lewatkan untuk mencoba ayam goreng pedasnya yang lezat, ya! 

2. HUE Dining 

HUE Dining
(Dok. Hong Kong Tourism Board)

Restoran ala Australia satu ini terletak di Hong Kong Museum of Art. Dengan pemandangan laut di pelabuhan Victoria dan dekorasi yang dipenuhi oleh banyak karya seni, tempat ini sangat cocok untuk makan malam romantis bersama pasangan atau dinner cantik bersama dengan teman-teman. Berkesempatan untuk makan romantis di restoran ini, kamu patut untuk mencoba gurita bakar dengan buncis yang difermentasi dan juga Hue Caesar Saladnya.

3. HEXA

Walaupun masih tergolong baru karena dibuka pada 2017, HEXA telah menjadi salah satu destinasi kuliner terbaik di Hong Kong yang menyajikan menu fusion makanan Cantonese. 

Dengan pemandangan halaman rumput yang luas dan menghadap ke Skyline Hong Kong, tempat ini makin cantik saat malam tiba. Bagi para foodie, wajib juga mencoba pangsit bayam kukus keju dan juga dry-aged ikan lada kukus dengan chicken oil ala Perancis. 

Itulah 3 lokasi keren yang cocok untuk jadi destinasi liburan ketika kamu berlibur ke Hong Kong. Tentunya jangan lupa untuk mencatat berbagai tempat indah ini untuk jalan-jalan di Hong Kong

Spesialnya lagi, Hong Kong memberikan 1 juta voucher makan malam ‘Hong Kong Night Treats’ sebagai hadiah kepada pengunjung dan turis, lho! 

Setiap voucher senilai HK$100 yang didapat dapat ditukarkan di berbagai bar dan restoran yang turut berpartisipasi dan tersebar di seluruh Hong Kong setelah pukul 18.00. Cukup ambil ambil voucher-nya di Hong Kong Visitor Center dan temukan info lebih lanjut di sini. 

Hong Kong Night Bus Tour
 (Dok. Hong Kong Tourism Board)

Setelah puas menikmati santapan makan malam dan masih ingin lanjut berkeliling menikmati keindahan Hong Kong di malam hari, ada juga Hong Kong Night Bus Tour yang dapat dinikmati oleh para turis. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa langsung klik tautan di sini. 

Jangan lupa, penukaran voucher di setiap merchant memiliki waktu yang terbatas. Welcome to Hong Kong dan selamat bersenang-senang ya!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat