androidvodic.com

Test Food Gratis dan Live Cooking Chef Ternama Ramaikan Festival Rindang Hajatan - News

News, JAKARTA - Gelaran festival bertajuk "Rindang Hajatan" diklaim sukses digelar sebagai acara akhir tahun pada Desember kemarin.

Dalam pernyataannya, dikutip Kamis (11/1/2024), CEO Rindang Catering, Vathurrohman selaku inisiator acara mengatakan, acara ini menjadi sukses dengan kehadiran tim internal pihaknya yang menerima Penghargaan Apresiasi 2023.

Festival yang berlangsung di KBN Ballroom, Jakarta Utara itu dipenuhi dengan hiburan menarik, promosi eksklusif, bonus spektakuler dan sesi test food secara gratis.

Festival ini juga menghadirkan kegiatan menarik lainnya seperti pembuatan garnish oleh Chef Amelya Djap dan yang paling ditunggu adalah live cooking oleh Chef Ari Galih Gumilang.

Vathurrohman menjelaskan, acara ini juga mendapat dukungan dari Perkumpulan Penyelenggara Jasa Boga Indonesia (PPJI) Jakarta dan DPC PPJI (Dewan Perwakilan Cabang Perkumpulan Penyelenggara Jasa Boga Indonesia) Jakarta Utara.

Ia menambahkan, festival ini memberikan kesempatan bagi calon pengantin untuk mencoba menu makanan dan mendapatkan promo serta bonus.

"Banyak klien yang menyelesaikan kesepakatan dengan kami selama festival untuk menyelenggarakan acara pernikahan mereka pada tahun 2024. Klien yang bertransaksi juga mendapatkan bonus spesial," tukasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat