androidvodic.com

Selain Ramah Muslim, Ini 4 Alasan Mengapa Taiwan Sangat Menarik Dikunjungi - News

Laporan Wartawan News, Rina Ayu

News,JAKARTA - Ingin berlibur ke luar negeri bersama keluarga namun bingung pergi kemana? Jawabannya adalah mengunjungi Taiwan.

Taiwan tahun ini sedang berfokus menggaet wisatawan Indonesia.

Ditargetkan, ada 250 ribu pelancong asal Indonesia datang ke Taiwan.

Ada beragam destinasi yang bisa dikunjungi di Taiwan mulai dari pantai hingga pegunungan.

Selain itu, wilayah di bagian tenggara Tiongkok ini punya banyak kelebihan untuk Anda yang ingin berpergian ke destinasi ramah muslim.

Berikut 5 alasan mengapa Taiwan wajib dikunjungi Anda dan keluarga:

1. Ramah Muslim

Diketahui, Taiwan menjadi tiga negara Deputi Direktur Jenderal Administrasi Pariwisata Kementerian Transportasi dan Komunikasi (MOTC), Chou Ting Chang, mengatakan, Indonesia adalah pasar utama yang secara aktif dikembangkan oleh Taiwan.

"Kami tidak hanya mementingkan turis Tiongkok, tetapi juga secara aktif mempersiapkan pasar Muslim yang besar," ujar dia dalam kegiatan pembukaan Kantor Layanan Pariwisata Taiwan di Jakarta yang berlokasi di GoWork Central Park, Rabu (28/2/2024).

Baca juga: Sosis Kian Populer, Olahan Populer di Pasar Malam Taiwan Jadi Inspirasi Rasa Indonesia

Dalam menyambut traveller muslim, pihaknya menyiapkan secara detail tempat dan fasilitas, seperti tempat ibadah atau musala di area wisata, 400 restoran bersertifikat halal hingga transportasi umum yang ramah muslim.

Termasuk bandara internasional Taiwan, Stasiun Utama Taipei, Stasiun Kaohsiung, Stasiun Hualien, Stasiun Kereta Api Cepat Taichung Taiwan, serta 13 area wisata Pemandangan Nasional dan Area Layanan Jalan Raya Nasional.

“Taiwan pun terus berupaya menciptakan lingkungan wisata yang sangat ramah bagi teman-teman Muslim,” beber Chou.

2. Murah dan Mudah

Soal akomodasi yang murah sudah dibuktikan oleh selebgram sekaligus influencer Kadek Arini.

Ia mengaku pergi berwisata ke Taiwan tak pakai ribet. Selain pengurusan administrasi yang mudah, biaya selama liburan juga terhitung murah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat