androidvodic.com

Temukan Agen Perjalanan untuk Ibadah Haji Khusus di Danamon Syariah Travel Fair 2024 - News

News - Ibadah haji merupakan rukun Islam kelima yang sangat dianjurkan bagi muslim yang mampu menjalankannya. Sebagai negara dengan mayoritas penduduk beragama Islam, Indonesia menjadi negara dengan kuota haji terbanyak di dunia pada 2023. 

Meski demikian, dengan banyaknya jumlah pendaftar calon jemaah ibadah haji setiap tahunnya (mencapai lebih dari 700 ribu), masyarakat perlu menunggu hampir 20 tahun untuk bisa menunaikan ibadah haji setelah mereka mendaftar di Kementerian Agama (Kemenag).

Maka dari itu, untuk mempersingkat waktu tunggu, saat ini calon jemaah haji bisa memilih program pemberangkatan haji khusus. Pendaftaran haji khusus dilakukan melalui penyelenggara Perjalanan Ibadah Haji Khusus (PIHK) yang sudah mendapat izin dari Kementerian Agama. 

Namun, masih ada tantangan lain yang kerap dihadapi oleh para calon jemaah haji, yaitu memilih agen travel yang terpercaya agar perjalanan berlangsung lancar dan dapat memberikan pengalaman ibadah terbaik. 

Hal ini perlu dipertimbangkan dengan matang oleh setiap calon jemaah, terutama mengingat maraknya penipuan agen travel haji dan umrah yang sempat ramai dalam beberapa tahun terakhir.

Untuk menjawab kebutuhan masyarakat tersebut, Danamon Syariah menggelar Danamon Syariah Travel Fair 2024 yang bekerja sama dengan 14 travel agent ternama Program Paket Haji Khusus dan Umrah. 

Dengan menghadiri Danamon Syariah Travel Fair 2024, Anda bisa merasakan kemudahan dalam mencari agen perjalanan yang tepat untuk berangkat ibadah haji atau umrah.

Di acara Danamon Syariah Travel Fair 2024, Danamon Syariah juga menawarkan berbagai produk keuangan yang selaras dengan prinsip syariah. Terdapat pula 19 merchant syariah yang terdiri dari pakaian muslim, perlengkapan muslim, makanan, minuman dan tentunya masih banyak lagi.

Perhelatan yang diselenggarakan di momen Ramadan ini menjadi bukti komitmen Danamon Syariah untuk mendukung masyarakat Indonesia menjalani gaya hidup halal. Maka dari itu, jangan sampai kelewatan untuk datang ke Danamon Syariah Travel Fair 2024 pada tanggal 21-24 Maret 2024 di Gandaria City, Jakarta.

Sebagai informasi, Program Hemat hingga 1000 USD Paket Haji Khusus dan Hemat hingga Rp3 Juta Paket Umrah ini hanya berlaku bagi pengunjung Danamon Syariah Travel Fair 2024 selama periode penyelenggaraan Danamon Syariah Travel Fair dan merupakan nasabah Danamon.

Bagi pengunjung yang berminat untuk mendaftar pada program Haji Khusus namun bukan nasabah Danamon, bisa melakukan pembukaan rekening di booth Danamon. 

Untuk informasi lebih lanjut serta syarat dan ketentuan yang berlaku untuk program Haji Khusus dan Umrah yang ditawarkan di Danamon Syariah Travel Fair 2024, Anda bisa klik di sini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat