androidvodic.com

Berencana Staycation saat Libur Lebaran? Ada Promo Spesial dari BRI dan Hotel The Grove Suites! - News

News - Hari Raya Idulfitri atau Lebaran menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu oleh banyak orang setelah kurang lebih 30 hari menjalankan ibadah puasa. 

Selain jadi kesempatan untuk bertemu atau berkumpul dengan keluarga dan saling bersilaturahmi, momen hari raya juga jadi waktu tepat untuk menikmati hari libur.

Bagi mereka yang merantau, libur lebaran memang biasanya dimanfaatkan untuk mudik ke kampung halaman.  Tapi, buat kamu yang tidak mudik ataupun tidak berencana untuk mudik,  kamu bisa mengisi waktu libur lebaran dengan berbagai kegiatan anti bosan bersama keluarga, seperti 5 ide kegiatan ini: 

  • Belajar masak 

Selagi banyak waktu luang, kamu bisa mempelajari suatu hal yang sebelumnya jarang dilakukan, seperti belajar memasak. Enggak perlu repot-repot mendaftar kursus memasak, kamu bisa memulainya dengan bertanya kepada ibu atau belajar dari beberapa video tutorial yang ada di YouTube dan media sosial. 

  • Olahraga 

Walaupun sedang libur lebaran, bukan berarti melupakan yang namanya berolahraga. Ini adalah waktu yang tepat untuk kamu memulai kebiasaan baru agar jadi lebih sehat, terutama setelah kalap makan masakan lebaran. Yuk, mulai dengan mencoba olahraga ringan, seperti jogging atau bersepeda. 

  • Wisata kuliner

Wisata kuliner saat libur lebaran bisa menjadi salah satu kegiatan yang pas untuk mengisi waktu luang. Biar makin seru, ajak keluarga untuk mencoba mencicipi kuliner khas yang belum sempat dicoba sebelumnya. 

Baca juga: Yuk Mudik Lebaran Naik Kereta Cepat Whoosh, Beli Tiketnya Bisa Lewat BRImo!

  • Staycation di hotel 

Ketiga kegiatan di atas juga bisa dilakukan sambil staycation atau menginap di hotel bareng keluarga, lho! Pilihan ini pun bisa kamu manfaatkan untuk bersantai dan mengistirahatkan pikiran dengan menikmati berbagai fasilitas yang diberikan hotel, seperti kolam renang spa, dan gym.

Misalnya di Hotel The Grove Suites by Grand Asto, yang berlokasi di Kawasan Rasuna Epicentrum Rasuna Said dan menawarkan promo spesial Diskon 10 persen untuk room dan FnB bagi nasabah BRI!

Promo ini berlaku untuk transaksi dengan menggunakan seluruh kartu Debit BRI, Kartu Kredit BRI, dan QRIS di BRImo, dengan minimal transaksi sebesar Rp250.000 dalam satu (1) kali transaksi per hari per nasabah. 

Penawaran spesial dari Hotel The Grove Suites by Grand Astro dan Bank BRI ini berlaku setiap hari sampai dengan 30 April 2024. Jadi, jangan sampai ketinggalan!

Nah, buat kamu yang belum punya Tabungan BRI dan ingin merasakan kemudahan transaksi dan dapetin promo spesial BRI, yuk buka Tabungan BRI via BRImo sekarang. Buka Tabungan BRI di mana aja, kapan aja karena Tabungan BRI Pas Buatmu!

Dapatkan berbagai info menarik seputar penawaran spesial BRI dengan follow Instagram @bankbri_id.

Jangan lupa juga download BRImo di App Store, Play Store, atau Huawei App Gallery karena #BRImoMudahSerbaBisa. Tanpa perlu repot ke bank, kamu bisa melakukan berbagai transaksi perbankan lewat satu aplikasi. Ada puluhan fitur yang siap membuat hidupmu makin sat set, lho!

Baca juga: Kelola Keuangan di Bulan Ramadan? Buka Tabungan BRI di BRImo Bisa Jadi Solusinya!

Terkini Lainnya

  • Bagi kamu yang tidak mudik atau tidak berencana untuk mudik, ada berbagai kegiatan anti bosan yang bisa kamu lakukan bersama keluarga saat Lebaran.

  • Cerita Yansen Gunawan Berbagi Informasi Soal Sambal untuk 3,2 Juta Pengikut

  • BERITA REKOMENDASI

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat