androidvodic.com

Panduan Liburan di Selandia Baru bagi Pelancong Berjiwa Petualang - News

Laporan Wartawan News, Rina Ayu

News,JAKARTA –  Dikenal memiliki pemandangan alam yang menarik, landscape alam Selandia Baru layak jadi pilihan liburan ke luuar negeri.

Dikutip dari Tourism New Zealand, terdapat sejumlah spot wisata yang ikonik dan populer di Instagram di New Zealand yang layak didatangi. Berikut beberapa diantaranya:

1. Danau Huka, Lake Taupō

Huka Falls menyajikan pemandangan yang memukau dengan lebih dari 220.000 liter air per detik mengalir deras di air terjun setinggi 11 meter yang mengesankan ini.

Di puncak air terjun, terdapat sebuah jembatan yang menjadi tempat untuk menyaksikan pemandangan menakjubkan tersebut. Untuk pengalaman yang lebih seru, cobalah naik perahu jet atau berlayar di sungai.

Tips untuk perjalanan: Jika Anda bepergian dengan orang lain, pertimbangkan untuk bergantian mengemudi agar tidak lelah.

Berjam-jam di jalan bisa melelahkan dan berbagi tanggung jawab mengemudi membantu menjaga semua orang tetap waspada.

2. Taman Nasional Tongariro, Ruapehu

Jika Anda mencari pemandangan yang menakjubkan, berkunjunglah ke Taman Nasional Tongariro yang berpusat di sekitar gunung berapi ikonik dan suci, yaitu Tongariro, Ngauruhoe, dan Ruapehu.

Kawasan seluas 80.000 hektar yang merupakan salah satu dari tiga situs Warisan Dunia di Aotearoa Selandia Baru ini menawarkan keindahan yang tak tertandingi – dari teras Silica Rapid berwarna putih krem hingga beragam vegetasi.

Taman ini menawarkan pemandangan aliran lava kuno, kawah beruap, dan taman alpen yang penuh warna. Dengan berbagai jalur yang memenuhi beragam preferensi, Taman Nasional Tongariro menjanjikan perjalanan yang memikat melalui alam.

Baca juga: Tiga Destinasi Wisata Menarik untuk Pelesiran Seharian di Kinabalu, Malaysia

Tips perjalanan: Campervan yang lebih besar mungkin memiliki cara penanganan yang berbeda dibandingkan mobil biasa.

Berkendaralah dengan kecepatan yang nyaman dan aman, terutama di jalan yang tidak dikenal atau dalam kondisi cuaca yang buruk.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat