androidvodic.com

Kemenparekraf Dukung Wisata Kapal Pesiar di Indonesia - News

Laporan wartawan News, Rina Ayu

News, JAKARTA - Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) mendukung pengembangan wisata minat khusus kapal pesiar di Indonesia.

Direktur Wisata Minat Khusus Kemenparekraf Itok Parikesit mengatakan, wisata kapal pesiar di Jakarta akan membawa pengaruh positif dengan meningkatkan jumlah turis yang berkunjung ke Indonesia, yang akhirnya akan mendorong nilai tukar Rupiah.

"Peluncuran Resort World One ini tidak hanya membuat Pelabuhan Tanjung Priok sebagai pelabuhan, tetapi juga sebagai pelabuhan pusat dan destinasi bagi lebih banyak turis untuk mengeksplorasi destinasi lokal," kata dia saat sambutan di atas kapal yang berlabuh di Tanjung Priok, Jakarta, Minggu (16/6/2024).

Menurut Itok, akomodasi dan fasilitas mewah di kapal pesiar akan menarik segmen baru penumpang kapal pesiar baik dari dalam maupun luar negeri.

Resorts World Cruises mencetak sejarah dengan memberangkatkan kapal pesiar Resorts World One dari Jakarta hari ini.

Kapal pesiar ini menawarkan empat perjalanan pergi-pulang melintasi Singapura – Kuala Lumpur selama 6 hari 5 malam pada 16, 21, dan 26 Juni 2024 dan 1 Juli 2024.

Para pelancong dari Indonesia kini bisa menikmati liburan pesiar dengan nyaman dimana mereka dapat naik ke kapal pesiar Resorts World One dari Tanjung Priok, Jakarta setiap minggu.

Terkini Lainnya

  • Kemenparekraf mendukung pengembangan wisata minat khusus kapal pesiar di Indonesia.

  • KAI Wisata Ungkap Hotel Transit Suite di Stasiun Gambir Banyak Diminati Pelancong

  • BERITA REKOMENDASI

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat