androidvodic.com

Serunya Wisata Halal di Kapal Pesiar Mewah di Pelabuhan Tanjung Priok - News

News,JAKARTA -  Berwisata di kapal pesiar mewah jadi pengalaman yang tidak terlupakan. Pelabuhan Tanjung Priok menjadi tempat berlabuhnya kapal pesiar Resorts World One. Liburan pesiar ini menawarkan wisata halal pertama di dunia.

News pun mendapat kesempatan menikmati liburan dengan nyaman di atas kapal pada Minggu (16/6/2024).

Resorts World One telah mendapatkan sertifikasi OIC/SMIIC (Standard Halal-Friendly Cruise Ship).

Para pelancong yang beragama muslim dapat mengakses hidangan bersertifikasi Halal yang tersedia di area hidangan Halal di Dream Dining Restaurant.

Selain itu, wisatawan juga disediakan musholla yang nyaman dan bersih di kapal selama 24 jam penuh.

Selama di atas kapal, pelancong akan disuguhi beragam hidangan Asia dan internasional yang tersedia di 18 bar dan restoran di atas kapal pesiar.

Ada banyak fasilitas yang dapat dieksplorasi di atas kapal pesiar dengan 13 deck ini antara lain, akses gratis ke beberapa restoran terpilih, pertunjukan di panggung internasional Live dan aktivitas rekreasional seperti Parthenon Pool yang bertema Kerajaan Roma yang dilengkapi dengan Caesar’s Slide dan Jacuzzi, hingga pertunjukan film di atas laut.

“Kami bangga menjadi pertama yang berlabuh di Indonesia dan sejauh ini sangat positif dimana tiket-tiket sudah habis terjual,” ujar Direktur Utama Resorts World Cruises, Michael Goh dalam sambutannya.

Kedatangan dan keberangkatan pertama Resorts World One dari Jakarta, Indonesia ini pun disambut oleh pelancong Indonesia.

Permintaan tiket untuk keberangkatan perdana dari Jakarta sangat tinggi. Sebanyak 3.500 penumpang termasuk kru yang berlayar pada Minggu malam.

Baca juga: Jaring Chef Terbaik di Indonesia, Kapal Pesiar Mewah Gelar Kompetisi Kuliner

Ada empat perjalanan pergi-pulang melintasi Singapura – Kuala Lumpur selama 6 Hari/ 5 Malam pada tanggal 16, 21, dan 26 Juni 2024 dan 1 Juli 2024 yang berangkat dari Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta.

Restoran halal kapal pesiar
Restoran halal yang beragam jenis makanan dari Asia di kapal pesiar Resorts World One.

Dalam perjalanan Singapura – Kuala Lumpur selama 6 Hari/5 Malam, para tamu dapat memilih berbagai pilihan akomodasi mulai dari Stateroom sampai Oceanview, Balcony Stateroom, dan suite mewah.

Kapal pesiar ini juga didukung oleh restoran eksklusif, area berjemur, gym, spa, dan fasilitas lainnya, termasuk layanan 24 jam butler a la Eropa.

Baca juga: Wisata Halal ke Masjidil Aqso Dihentikan, Jemaah Pilih Tujuan ke Turki

Dalam setiap perjalanan, para turis dari Indonesia dapat berwisata dengan nyaman di atas kapal pesiar Resorts World One dan menjelajahi dua destinasi wisata paling populer di Asia Tenggara.

Di Singapura, Anda bisa pergi ke Landmark unik mulai dari The Merlion, Flower Dome Cloud Forest dan Supertree Observatory; taman bermain internasional; berbelanja di Orchard Road, atau menikmati hidangan street food, restoran yang telah mendapatkan Michelin Award, dan banyak aktivitas lainnya.

Untuk destinasi di Kuala Lumpur antara lain: Batu Caves yang menampilkan serangkaian gua batu kapur dan kuil Hindu; arsitektur terkenal di dunia seperti KLCC Twin Towers dan gedung pencakar langit TRX.

Direktur Lalu Lintas dan Angkutan Laut Kemenhub, Capt Hendri Ginting menuturkan, atas nama Kementerian Perhubungan, pihaknya mengucapkan apresiasi kehadiran Resorts World Cruises yang tidak hanya menggairahkan perekonomian lokal, tetapi juga memperkaya keragaman destinasi pariwisata Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat