androidvodic.com

Universitas Mercu Buana Yogyakarta Gelar Public Speaking Workshop Gratis - News

TRIBUNNERS - Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Mercu Buana Yogyakarta (FKIP UMBY) akan menghelat Public Speaking workshop bagi pelajar SMA sederajat, mahasiswa serta masyarakat umum.

Workshop akan diadakan pada Minggu (29/5/2016) mulai pukul 09.00 WIB sampai 12.00 WIB di Ruang Seminar Gedung Rektorat Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Pada sesi pertama, peserta akan mendapatkan materi tentang Public Speaking. Sesi kedua akan diisi dengan praktek berbicara dalam grup kecil (5-8 orang) yang dipandu oleh satu trainer.

Melalui acara ini, diharapkan Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris FKIP UMBY dapat memberi wawasan bagi peserta mengenai konsep dasar dan metode penyampaian dalam public speaking serta menumbuhkan kepercayaan diri bagi para peserta untuk berbicara di depan umum.

Untuk mengikuti workshop ini, tidak dipungut biaya bagi pelajar SMA/sederajat. Sedangkan untuk mahasiswa dan umum dikenakan tarif sebesar Rp 15.000.

Informasi lebih lanjut mengenai workshop ini bisa diakses melalui blog, http://pbi.mercubuana-yogya.ac.id.

Pendaftaran peserta dapat dilakukan dengan SMS atau Whatsapp dengan format, nama-asal sekolah/instansi ke nomor 081325646953 (Afan) atau 085741294571 (Emi).

Calon peserta juga dapat datang langsung ke sekretariat PBI, Gedung FKIP, Universitas Mercu Buana Yogyakarta, Jalan Wates KM 10 Sedayu, Yogyakarta.

Selengkapnya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat