androidvodic.com

Mayjen (Mar) Trusono Berpamitan kepada Prajurit Korps Marinir - News

TRIBUNNERS - Menjelang Serima Jabatan Korps Marinir , Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) R.M. Trusono, S.Mn. memberi arahan terakhir atau “exit briefing” kepada seluruh prajurit Korps Marinir wilayah barat (Marwilbar).

Pengarahan ini berlangsung di lapangan upacara Brigif-2 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (13/3/2017).

“Sebagai bagian dari alat pertahanan negara, seluruh prajurit Korps Marinir harus tetap menjadi prajurit yang profesional, berkarakter dan dicintai rakyat”, pesan Dankormar.

“Apapun yang kita lakukan semua akhirnya adalah rakyat. Kita ini lahir dari rakyat, kita berbuat untuk rakyat. Sampai saat ini saya bangga dengan kalian yang selalu tetap solid dalam menjaga kebersamaan. Ada lagu yang mengatakan hidup mati kita bersma, ini perlu kita pedomi, tegas Dankormar.

Dalam kesempatan tersebut Mayjen TNI (Mar) RM Trusono, S. Mn. berpamitan, selanjutnya akan memegang tongkat komando Sesko TNI.

Sementara, jabatan Komandan Korps Marinir akan dijabat oleh Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono, S.H., M.H., M.Tr (Han ) yang saat ini masih menjabat Komandan Pasukan Pengamanan Presiden.

Exit briefing dihadiri oleh prajurit dan PNS Korps Marinir Wilayah Jakarta, dimana beberapa waktu yang lalu Mayjen TNI (Mar) RM Trusono, S.Mn. juga telah berpamitan di Brigif-3 Marinir Lampung dan Pasmar-1.

Pamitan kali ini dihadiri oleh Kas Kormar Brigjen TNI (Mar) Hasanudin, Danpasmar-2 Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah dan pejabat utama Korps Marinir serta para Komandan Satuan Korps Marinir

PENGIRIM: Dispen Kormar

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat