androidvodic.com

72 Tahun RSPAD Gatot Subroto Gandeng Komenwa Indonesia Bakti Sosial Donor Darah - News

MEMPERINGATI 72 Tahun RSPAD Gatot Subroto, Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat bekerja sama Komenwa Indonesia mengadakan kegiatan donor darah, kegiatan donor darah tersebut diikuti oleh alumni Menwa se Indonesia bertempat di Ruang Unit Transfusi Darah RSPAD Gatot Subroto Jakarta, Sabtu (23/7/2022).

Dankomenwa Indonesia DR. H. Datep P Saputra MM Mengatakan bahwa kegiatan donor darah ini adalah wujud kepedulian pihaknya selaku Komenwa untuk saudara saudara yang membutuhkan bantuan transfusi darah. Oleh karena itu melalui RSPAD Gatot Subroto pihaknya melakukan kegiatan tersebut.
Dan kegiatan ini diharapkan oleh DR.H.Datep P Saputra MM, dapat berkesinambungan tidak hanya sekali ini saja.

Sementara itu dalam sambutannya, Brigjend TNI Dr. Sudarto, S. H., M. Kn., C. Fr. A., M. H (Kom Hukum, perumasakitan kommed RSPAD Gatot Subroto) berterima kasih kepada Komenwa atas kegiatan donor darah tersebut dikatakan juga bahwa RSPAD Gatot Subroto telah memiliki Bank Darah.

Salah satu peserta donor darah M. Taufik dari Korps Alumni Djadajat sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut, saya baru pertama kali ini ikut donor darah semoga dapat menolong saudara kita yang membutuhkan kata Taufik.

Kegiatan donor darah ini selain turut membantu mereka yang membutuhkan melalui RSPAD Gatot Subroto, juga sangat baik untuk kesehatan dan kebugaran bagi tubuh sendiri, begitu kata P Bramandaru, peserta donor darah dari alumni Magister Hukum Universitas Bung Karno.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat