androidvodic.com

RemitPro Targetkan Layani Pengiriman Uang sampai Rp 1,5 Triliun - News

News, JAKARTA - RemitPro menjadi produk baru dari PT Digi Asia Bios yang menawarkan layanan di bidang pengiriman uang.

CEO PT Digi Asia Bios Alexander Rusli, mengatakan RemitPro akan memperkuat industri remitansi di Tanah Air dalam menyediakan layanan pengiriman uang dalam negeri dengan saluran distribusi yang menjangkau seluruh pelosok Indonesia.

RemitPro diklaim memudahkan pengguna bila ingin melakukan penarikan atau pencairan uang yang dikirim secara domestik maupun dari luar negeri.

Di samping itu, RemitPro juga akan menyediakan platform dengan teknologi terbaru sehingga dapat memberikan pelayanan dengan biaya pengiriman yang lebih ekonomis.

Alexander Rusli menekankan dalam tahap awal Remitpro akan fokus pada layanan pengiriman uang di dalam negeri terlebih dahulu.

Kemudian ke depannya baru melayani para pekerja migran Indonesia yang berada di luar negeri dalam melakukan pengiriman uang ke kampung halamannya.

Baca: Syarat Ini Terpenuhi, Impor Suzuki Ignis dari India Bisa Distop

"Oleh karena itu saat ini RemitPro dalam proses untuk menjalin kerjasama dalam hal pengiriman uang dengan mitra kami di luar negeri khususnya di negara-negara tujuan utama Pekerja Migran Indonesia," katanya dalam keterangan tertulis.

RemitPro ditargetkan dapat beroperasi di kuartal kedua tahun ini dengan menargetkan pengiriman uang sebesar Rp 1,5 triliun sepanjang 2018.

Head of Money Transfer RemitPro Arman Bhariadi menambahkan RemitPro akan menyediakan layanan pengiriman uang dengan mengutamakan keamanan dan kenyamanan serta memprioritaskan pengembangan platform pengiriman uang yang ekonomis.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat