androidvodic.com

Jastip Lewat Hargadunia Gratiskan Biaya - News

News, JAKARTA - Fenomena jasa titip atau sering disebut jastip sedang digandrungi oleh kaum perempuan, terutama bagi perempuan yang tidak sempat meluangkan waktu membeli barang yang diinginkan.

Untuk menangkap gaya baru berbelanja itu, Hargadunia.com adalah portal belanja online luar negeri memiliki konsep unik, menyediakan jasa pembelian untuk produk-produk dari Amerika, Australia dan Singapura.

Baca: Tren Baju Lebaran, Koko Pakistan Paling Laris, yang Mau Belanja ke Tanah Abang Ini Kisaran Harganya

Produk yang ditawarkan seperti buku, pakaian, elektronik, suplemen kesehatan, produk kecantikan, perlengkapan otomotif, hingga barang-barang mewah seperti jam tangan Rolex yang berasal dari Amazon, Ebay, Harvey Norman, Walmart, BestBuy, Sephora.com, dan online store luar negeri lainnya.

Di tengah menguatnya Dolar pada bulan Ramadan ini, Hargadunia akan menggelar program promo gratis biaya pengiriman serta diskon hingga Rp 500,000 yang akan berlangsung pada 20 - 26 Mei 2019.

Hargadunia juga menjamin barang akan diterima pembeli dalam waktu 30 hari.

Apabila barang tidak sampai dari waktu yg dijanjikan maka Hargadunia akan memberikan cashback 10% dari total pembelanjaan.

Promo gratis pengiriman ini sangat dinantikan oleh para pemburu barang-barang dari luar negeri.

Baca: Manfaatkan Promo, Ini Trik Hemat Berbelanja di Bulan Ramadan

“Bukan hanya sekadar promo, tetapi juga ingin menginformasikan masyarakat bahwa kami memberikan garansi pengiriman barang lebih cepat” ujar Taufik Darmawan selaku GM Hargadunia.com dalam keterangan persnya, Jumat (17/5/2019).

 Selain menawarkan jasa titip belanja, Hargadunia juga menawarkan layanan nebeng kirim (Bengkir) paket dan dokumen dari luar negeri ke Indonesia (Door to Door Service) dengan harga mulai dari Rp 135.000/Kg.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat