androidvodic.com

Mr Jeff Buka Gerai Perdananya di Jakarta - News

News - Aplikasi penyedia layanan jasa laundry asal Spanyol, Mr Jeff menandakan ekspansi bisnisnya di Indonesia lewat pembukaan gerai perdananya di Jakarta, di bilangan Kemanggisan Utama Raya, Kamis (30/1/2020).

CMO/Vice President Marketing Mr Jeff, Aaron Rodriguez Ablanque menyebut, di Asia sendiri, sebelum datang ke Indonesia Mr Jeff telah masuk ke Filipina, Thailand dan Singapura.

Disebutkan, aplikasi yang berdiri di tahun 2016 ini, yang dalam waktu singkat sudah merambah ke 40 negara dengan jumlah lebih dari 2.000 gerai.

"Mr Jeff adalah jenis usaha yang bersifat franchise, pihak Mr Jeff menyediakan teknologi dan aplikasi serta mesin, franchise menyediakan tempat dan sumber daya manusia. Dengan slogan ”The Good Good Life”, Mr Jeff menyasar market kelas menengah yang masih muda, seperti mahasiswa, pasangan muda tanpa anak dan first-jobbers alias generasi pekerja muda ibukota," katanya dalam keterangan tertulis, Jumat (31/1/2020).

Pada kesempatan ini, Chief Marketing Officer (CMO) Mr Jeff, Aaron Rodriguez Ablanque, bertutur , untuk mendukung bisnis yang dikelola mitranya Mr Jeff menyediakan layanan penjemputan cucian ke tempat konsumen yang bisa diorder melalui aplikasi di smartphone dan layanan di website mereka.

Dia mengatakan, melalui aplikasi ini pelanggan dapat menentukan lokasi dan kapan cucian harus dijemput dan diantarkan setelah selesai dicuci.

Pihaknya menyediakan staf untuk jasa penjemputan menggunakan kendaraan khusus yang disiapkan bersama mitra terwaralabanya. 

Soal segmen pasar yang digarap, dia menyatakan Mr Jeff menggarap semua segmen, karena dengan kekuatan aplikasi mobile yang dimiliki, siapa saja bisa melakukan pemesanan jasa cucian ke Mr Jeff

"Kami menggarap semua kalangan, mulai dari kalangan atas, menengah, sampai bawah. Dengan teknologi aplikasi yang kami miliki, kami yakin bisa menjangkau semua segmen," ungkapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat