androidvodic.com

Perusahaan Sekuritas Ini Kombinasikan Fungsi Kantor untuk Coworking dan Coffee Shop - News

Laporan Wartawan News, Eko Sutriyanto

News, JAKARTA - Sucor Sekuritas bekerja sama dengan Café Rahasia Saham meluncurkan kantor cabang dengan konsep modern yang mengkombinasikan antara coworking space dan coffee shop untuk menggarap generasi millenials dan Gen Z di area Jakarta Utara.

Kantor cabang terbarunya itu di Kawasan Altira Business Park, Jakarta Utara.

Area kantor Sucor Sekuritas ini dilengkapi 12 layar monitor 50 inch yang menampilkan fitur canggih dari aplikasi SPOT New Generation untuk membantu nasabah memantau pergerakan pasar secara realtime.

Pengunjung juga dapat menikmati hidangan dan minuman dengan menu bernuansa saham, seperti Bihun Breakout dan Nasi Goreng HAKA dan merasakan pengalaman bertransaksi saham di Sucor War Room @Cafe Rahasia Saham.

Baca juga: 27 Calon Emiten Baru Siap Melantai di Pasar Modal

CEO Sucor Sekuritas, Bernadus Wijaya mengatakan, hadirnya kantor berkonsep baru ini diharapkan bisa menjadi wadah edukasi dan transaksi para generasi muda dalam berinvestasi di saham.

Baca juga: Bank Syariah Indonesia Masuk Top 10 Emiten Berkapitalisasi Pasar Terbesar

Juga menjadi sarana meningkatkan literasi dan inklusi pasar modal di Indonesia karena jumlah investor pasar saham di Indonesia masih kurang dari 1 persen dari penduduk Indonesia.

Lewat Sucor War Room di Café Rahasia Saham, Sucor Sekuritas berupaya mengedukasi para generasi muda agar bisa menjadi investor yang memiliki knowledge dan skill mumpuni untuk masa depan lebih baik.

"Kami ingin terus menjadi sparring partner para investor muda sehingga ke depannya dapat menjadi tiang pancang pertumbuhan pasar modal Indonesia yang sehat,” kata Bernadus Wijaya.

Founder Café Rahasia Saham, Bill Brandon Lie menambahkan, pendirian Café Rahasia Saham ini didasari atas visi dan misi yang sama, yaitu memfasilitasi komunitas investor di Indonesia untuk saling berdiskusi, belajar dan mendapatkan keuntungan bersama.

Mereka menegaskan pentingnya slogan 3M + 1D dari Sucor Sekuritas – yaitu Mindset, Method, Money Management, dan Discipline agar generasi muda dapat menjadi investor yang sukses di pasar modal, bukan hanya spekulatif semata.

Peresmian Sucor Sekuritas cabang Altira ini dilakukan oleh CEO Sucor Sekuritas – Bernadus Wijaya bersama Founder Café Rahasia Saham, Bill Brandon Lie dan Kenneth Halim dan dihadiri sejumlah leader dari komunitas saham di Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat