androidvodic.com

5 Peralatan Rumah yang Wajib Diburu Anak Kost Selama Harbolnas - News

News - Bagi Anda para perantau yang menjadi anak indekos, mungkin momen-momen yang paling Anda tunggu pada akhir tahun adalah gajian, dan harbolnas. Bagaimana tidak? Berburu promo demi kelangsungan hidup, serta melengkapi kebutuhan di dalam kamar kost adalah jalan ninja bagi anak kost.

Nah, sekarang harbolnas sudah di depan mata. Jika dulu harbolnas hanya diselenggarakan pada tanggal 12.12 saja, sekarang sudah banyak marketplace yang menyediakan cicilan barang online yang  memberikan promo-promo yang menarik lebih awal.

Namun, sebagai anak kost, jangan selalu memburu barang-barang konsumtif seperti fashion atau smartphone baru saja. Sebab, ada 5 peralatan rumah di bawah ini yang wajib Anda buru selama harbolnas nanti.

1. Kompor Portabel
Daripada menghabiskan banyak uang untuk membeli makanan di luar atau melalui ojek online, lebih baik membuat makanan sendiri di kamar, sehingga kamu hanya membeli nasi warteg di dekat rumah saja dan memasak makanan sendiri di kamar kost.

Jika Anda memasak makanan sendiri, sudah dipastikan Anda akan lebih berhemat lagi. Selain itu makanan yang Anda makan bisa diatur sesuai bujet, serta bisa lebih sehat dan steril dibandingkan Anda membeli makanan dari luar. Oleh karena itu, kompor portabel wajib ada dalam list Anda memburu promo pada harbolnas nanti.

2. Air Fryer
Peralatan rumah yang wajib diburu selanjutnya adalah air fryer. Teknologi memasak tanpa harus memakai minyak ini adalah solusi bagi Anda yang tidak terlalu bisa memasak. Anda bisa membeli ayam ungkep yang ada di pasar, sosis, chicken nugget, tahu atau tempe bumbu, dan langsung bisa matang dengan menggunakan air fryer.

Tidak hanya bisa untuk memasak, dengan mengatur suhu dan waktu yang ada pada alat tersebut, air fryer juga bisa menggantikan microwave untuk memanaskan makanan. Jadi, jika Anda makan di luar bersama teman dan tidak habis, lebih baik dibawa pulang dan dihangatkan oleh air fryer.

3. Kulkas Mini
Jika Anda sudah membeli kompor portabel atau air fryer, tidak lengkap jika tidak membeli kulkas untuk menaruh bahan-bahan makanan yang akan Anda masak nantinya. Oleh karena itu, kulkas mini juga wajib masuk dalam daftar barang yang akan Anda buru selama Harbolnas nanti.

Sangat disarankan untuk membeli kulkas berukuran kecil saja. Sebab, dengan ukurannya yang kecil, Anda tidak perlu bingung menaruh kulkas ini di kamar kost Anda. Selain untuk menaruh makanan yang akan Anda masak, kulkas ini juga bisa Anda manfaatkan untuk menaruh minuman segar, atau buah-buahan, agar kualitasnya tetap selalu terjaga.

4. Alat Pel Lantai Praktis
Masih ingat akan ungkapan bersih pangkal sehat? Jika Anda menggunakan pel biasa, kamar tetap bisa bersih. Namun cara konvensional ini cukup membuat kamar mandi Anda kotor, dan tidak praktis.

Oleh karena itu, sekarang banyak sekali alat pel lantai praktis yang wajib Anda buru pada harbolnas nanti. Anda tidak lagi harus memerlukan bak berisi cairan pembersih lantai, karena di dalam alat pel tersebut ada tabung yang bisa Anda isi cairan pembersih lantai. Tinggal semprot, lalu Anda bisa langsung mengepel lantai kost Anda dengan mudah.

Selain itu, biasanya alat pel ini dilengkapi dengan kain fiber yang bisa membersihkan debu, tungau dan kotoran lainnya dengan baik, serta menyerap air dengan baik. Jika dulu kain pel sudah kotor dan rusak, Anda harus membeli baru. Dengan pel lantai praktis, Anda hanya mengganti kain tersebut. Praktis sekali bukan?

5. Dispenser
Jika di kamar kost Anda tidak memiliki dispenser, biasanya Anda menyetok air mineral kemasan 1 liter untuk keperluan minum Anda. Sudah saatnya Anda move on dari cara lama dan mulai mencari dispenser yang bisa membuat air dingin maupun air panas. Oleh karena itu, dispenser juga jadi salah satu peralatan rumah yang wajib anak kost buru pada harbolnas nanti.

Dengan begitu, Anda tidak perlu lagi ribet membawa-bawa air mineral kemasan setiap harinya. Bahkan Anda bisa menyeduh kopi hingga mie instan cup jika Anda membeli dispenser yang bisa mengeluarkan air panas. Berguna banget kan?

Satukan Promo Harbolnas dengan Promo Kredivo!

Kredivo adalah aplikasi cicilan barang online yang menawarkan bunga rendah, mulai dari 0% untuk paylater dalam 30 hari, serta cicilan 3 bulan, dan bunga rendah 2,6% untuk cicilan tenor 6 bulan dan 12 bulan. Selain itu, Kredivo juga akan menawarkan berbagai promo seru pada 10.10 mendatang.

Promo yang diberikan adalah bunga 0% untuk cicilan 6 bulan, serta potongan langsung Rp500 ribu untuk cicilan 12 bulan. Coba bayangkan, jika Anda mendapatkan diskon Harbolnas pada 10.10 mendatang, dan menggabungkannya dengan promo yang Kredivo berikan, Anda akan mendapat double promo!

Tidak hanya itu, dengan sistem pembayaran berkala yang Kredivo berikan, sudah dipastikan arus keuangan Anda bisa menjadi lancar, tentunya apabila cicilan Anda disesuaikan dengan kemampuan dan pendapatan per bulannya.

Yuk, download Kredivo di Apps Store atau Play Store yang ada di smartphone Anda agar bisa merasakan layanan kredit HP tanpa Dp dengan bunga rendah serta promo yang diberikan pada 10.10 mendatang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat