androidvodic.com

Layanan Cuci Pakaian Kini Makin Mudah, Tinggal Order di Aplikasi, Kurir Langsung Jemput - News

News, JAKARTA - Dunia digital yang terus berkembang pesat benar-benar menjadi enabler untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat.

Salah satunya adalah dengan hadirnya aplikasi smartphone untuk kebutuhan mencuci pakaian bernama Nyuci.

Ferdi, founder Nyuci mengatakan aplikasi ini dihadirkan untuk membantu masyarakat yang tidak memiliki banyak waktu untuk mencuci sendiri pakaiannya karena sibuk.

"Layanan laundry cukup dengan menekan tombol order dari aplikasi, biar kami yang akan menyelesaikan pekerjaan cucian pakaian," kata Ferdi dalam keterangan tertulisnya, Senin (1/11/2021).

Dia menuturkan, lahirnya ide membuat aplikasi cuci baju ini berawal dari tersendatnya layanan outlet laundry konvensional karena pandemi Covid-19.

Baca juga: Startup FishOn Fasilitasi Nelayan Sikka Ekspor Perdana Tuna Sashimi ke Jepang

Kemudian muncul ide membuat kolaborasi untuk mensinergikan layanan laundry konvensional menjadi berbasis teknologi dengan dukungan kecepatan, ketepatan dan akurasi layanan.

Layanan laundry di aplikasi ini menawarkan harga terjangkau bagi masyarakat luas.

Baca juga: Cara Aktivasi BNI Mobile Lewat Smartphone, Unduh Dulu Aplikasinya di Ponsel

"Sambil rebahan tinggal klik aplikasi Nyuci di smartphone anda, kami akan datang dan membawa pakaian kotor anda menjadi bersih kembali," tegas Ferdi.

Aplikasi ini dapat diunduh di android maupun iOS dan mencakup jasa cuci kiloan dan satuan, helm, jaket, perawatan sepatu maupun tas.

Baca juga: 19 Startup Unjuk Gigi di Ajang Expo Day, Berikut Profil Mereka

"Aplikasi kami ini free delivery, kami akan jemput dan antar secara gratis. Untuk pembayaran tak usah khawatir. Bayar setelah pakaian bersih di antar ke rumah," ungkapnya.

Saat ini layanan aplikasi Nyuci baru bisa menjangkau wilayah-wilayah tertentu seperti Bekasi, Bojong Kulur Bogor, Palembang. Sementara untuk wilayah Jakarta tersedia di Condet, Jakarta Timur.

Ke depan dia berharap aplikasi ini bisa berkembang dan menjangkau wilayah lainn terutama di kota-kota besar. "Karena kami yakin aplikasi ini bisa membantu masyarakat ," tutup Ferdi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat