androidvodic.com

Rinaldi Mudahar Duduki Jabatan Baru di FWD Insurance - News

Laporan Wartawan News, Eko Sutriyanto  

News, JAKARTA - Rinaldi Mudahar kini bergabung FWD Insurance sebagai Executive Director, Agency Development.

Rinaldi akan membawa pengalaman dan wawasan tentang pengembangan bisnis keagenan, dengan fokus khusus untuk mendukung pertumbuhan saluran distribusi keagenan di Indonesia.

Dia dinilai memiliki pengalaman membangun jalur distribusi keagenan selama lebih dari 25 tahun dengan segudang pengalaman praktis dan berhasil mengembangkan keagenan berskala besar serta perluasan jangkauan ke berbagai wilayah di Indonesia.

Sebelum bergabung dengan FWD Insurance, Rinaldi telah memegang berbagai peran eksekutif senior di industri asuransi jiwa Indonesia.

Baca juga: AAJI: Penetrasi Asuransi Jiwa Masih Rendah, Hanya 6,5 Persen dari Total Penduduk Indonesia

Binayak Dutta, Managing Director, Emerging Markets, dan Group Chief Distribution Officer, FWD Group, mengatakan Rinaldi akan mendukung FWD Insurance dan implementasi strategi pertumbuhan keagenan kami di Indonesia.

Baca juga: Soal Relaksasi Pembayaran Premi, AAJI Serahkan ke Masing-masing Perusahaan Asuransi

"Kehadirannya mencerminkan pentingnya posisi Indonesia secara strategis, serta komitmen kami terhadap pertumbuhan bisnis kami di Indonesia sebagai salah satu pasar prioritas untuk FWD yang merupakan salah satu pasar menarik dengan pertumbuhan tercepat di kawasan ini,” katanya, Rabu (3/11/2021).

Baca juga: BRINS Asuransi Umum Syariah Terbaik Versi IBSA 2021

Anantharaman Sridharan, Direktur Utama, PT FWD Insurance Indonesia, mengatakan, pengalaman Rinaldi dalam membangun bisnis asuransi dengan jalur keagenan akan menjadi sumber wawasan strategis yang sangat berharga seiring upayanya memperkuat kehadiran jalur keagenan dan mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi di Indonesia.

Rinaldi Mudahar menilai FWD Insurance merupakan perusahaan dinamis dan berpikiran maju yang merupakan salah satu asuransi dengan pertumbuhan tercepat di Asia, dan dirinya merasa terhormat diberi kesempatan untuk mendukung pertumbuhan bisnis keagenan.

"Bekerja bersama Anantha untuk memastikan kami memajukan jalur distribusi keagenan FWD Insurance di Indonesia. Saya percaya pendekatan yang dipimpin oleh nasabah dan berbasis teknologi akan menempatkan perusahaan dalam posisi yang baik untuk mencapai masa depan yang semakin kuat," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat