androidvodic.com

Waskita Modern Realti Kebut Pembangunan Hunian di Kawasan Vasaka City - News

Laporan Wartawan News, Seno Tri Sulistiyono

News, JAKARTA - PT Waskita Modern Realti mempercepat pembangunan pengembangan kawasan kota mandiri Vasaka City di Bekasi Utara.

Hal tersebut ditandai dengan peletakan batu pertama atau groundbreaking Cluster Avasta yang berlokasi di dalam pengembangan kawasan Vasaka City.

Presiden Direktur Waskita Modern Realti Dono Parwoto mengatakan, pada masa pandemi tidak menyurutkan komitmen perusahaan menghadirkan hunian pertama yang berada di kawasan Vasaka City.

Baca juga: Waskita Kena Sindir Jalan Tolnya Goyang-goyang, Komisi VI DPR Minta Segera Perbaiki

Pengembangan kawasan Vasaka City merupakan proyek pertama dari PT Waskita Modern Realti, perusahaan joint venture antara PT Waskita Karya Realty dan PT Modernland.

“Kami dengan semangat dan keseriusan ingin masuk dan bersaing di pasar property khususnya di daerah
Timur Jakarta, maka dari itu kami percepat proses pembangunan cluster Avasta," ujar Dono dalam keterangannya, Jumat (25/2/2022).

Baca juga: Waskita Beton Pasok SPRigWP Melengkung untuk Proyek PUPR

Menurutnya, dengan selarasnya pengembangan infrastruktur di area Jabodetabek, khususnya di area timur Jakarta meningkatkan potensi Avasta dapat bersaing di pasar persaingan properti di Bekasi.

"Kami memberikan komitmen untuk terus membangun dengan tetap mengedepankan keahlian, serta kemampuan sumber daya kami kepada seluruh proyek di dalam pengembangan kawasan Vasaka city," kata Dono.

Marketing and Business Development Director, Feriyawati Surja mengatakan, konsep pengembangan hunian Avasta sudah mengadopsi konsep new normal desain, sehingga akan unggul dari pesaingnya.

“Avasta akan kami pasarkan dengan harga mulai dari Rp 250 jutaan, namun yang kami tawarkan adalah hunian dengan konsep one stop living, karena nantinya penghuni akan mendapat kemudahan dan fasilitas yang lengkap di dalam kawasan Vasaka City," ujar Feriyawati.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat