androidvodic.com

Pegawai Milenial di Holding Danareksa Diharapkan Terus Meningkat - News

Laporan Wartawan News, Seno Tri Sulistiyono

News, JAKARTA - Holding Danareksa diharapkan meningkatkan jumlah pegawai dari generasi milenial yang saat ini di kisaran 19 persen dari total pegawai.

Staf Khusus III Menteri BUMN Arya Sinulingga mengatakan, sebuah kebanggaan bagi Kementerian BUMN memiliki pegawai milenial yang tidak hanya unggul di bidangnya, tapi juga memiliki jiwa sosial yang tinggi.

"Sebesar 19 persen dari total pegawai Holding Danareksa adalah generasi milenial dan harapannya jumlah tersebut akan terus meningkat. Semangat aksi sosial para milenial ini akan menjadi awal bagi masa depan Indonesia yang lebih cerah," kata Arya yang ditulis Kamis (21/4/2022).

Baca juga: BRI Danareksa Bidik Kalangan Milenial Lewat Aplikasi Trading Brights

Karyawan milenial Holding Danareksa jumlahnya mencapai 2.415 karyawan berpotensi menciptakan nilai tambah berkat ketangkasan dalam bekerja, kecerdasan berpikir, dan kecepatan beradaptasi sesuai prinsip perusahaan.

Direktur SDM dan Hukum Danareksa R. Muhammad Irwan menambahkan, generasi milenia diharapkan dapat menjadi agent of change untuk memberikan kebermanfaatan bagi perusahaan, stakeholders, masyarakat, dan tentunya untuk Indonesia.

Baca juga: Gabung dengan Holding Danareksa, Ini Rencana Bisnis Kliring Berjangka Indonesia

"Kami berharap energi positif para milenial dapat memberi pengaruh positif ke semua pihak," paparnya.

Beragam posisi di PT Danareksa (Persero) selaku perusahaan induk Holding Danareksa juga diisi oleh generasi milenial yang terampil di bidangnya, seperti Kepala Divisi Corporate Secretary, Kepala Divisi Legal and Compliance, Kepala Divisi Portfolio Management, dan Kepala Divisi Risk Manajemen.

Bahkan, terdapat generasi milenial yang menduduki level direksi di Anggota Holding Danareksa PT Surabaya Industrial Estate Rangkuti (SIER).

Baca juga: Peraturan Pemerintah Terbit, Danareksa Jadi Holding Pengelola 10 BUMN Lintas Sektor

“Dengan jumlah tersebut, tentunya menjadi keuntungan yang besar bagi Holding Danareksa untuk terus bergerak secara dinamis, inovatif, serta adaptif untuk menjawab tantangan global di era digitalisasi seperti saat ini," paparnya.

"Selain itu, diharapkan dengan banyaknya teman-teman Millennial di Holding Danareksa dapat ikut berkontribusi secara aktif untuk meningkatkan skala bisnis dengan menciptakan value creation dengan upaya transformasi bisnis, sehingga dapat memberikan karya nyata bagi Indonesia," sambung Irwan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat