androidvodic.com

Astra Financial Bukukan Transaksi Rp 1,557 Triliun di GIIAS 2022 - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

News, TANGERANG - Sponsor utama GIIAS 2022, Astra Financial, membukukan transaksi sebesar Rp 1,557 triliun dengan total surat pemesanan kendaraan (SPK) yang masuk mencapai 5.318 unit selama 11 hari pameran GIIAS 2022 pada 11-21 Agustus 2022 di ICE BSD City, Tangerang.

Nilai transaksi tersebut naik 87,59 persen dari penyelenggaraan GIIAS 2021 lalu yang sebesar Rp 830 miliar.

"Pencapaian transaksi senilai Rp 1,557 triliun tersebut tidak terlepas dari kepercayaan masyarakat akan reputasi dan pelayanan prima dari Astra Financial. Hal tersebut juga didorong oleh beragam promo menarik yang dihadirkan untuk memudahkan pengunjung GIIAS memiliki kendaraan impian," tutur Project Director Astra Financial di GIIAS 2022 Tan Chian Hok, Minggu (21/8/2022).

Sembilan unit bisnis yang tergabung dalam Astra Financial, yaitu FIFGroup, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Finance (TAF), Asuransi Astra, AstraLife, AstraPay, Maucash, Moxa hingga SEVA dinilai berhasil memberi kontribusi secara maksimal di GIIAS 2022.

Promo yang ditawarkan di GIIAS antara lain dari ACC dan TAF untuk pembiayaan kendaraan roda empat, FIFGroup untuk pembiayaan kendaraan roda dua dan proteksi kendaraan dari Asuransi Astra, serta proteksi jiwa dari Astra Life.

Baca juga: Astra Financial Kembali Jadi Sponsor Utama GIIAS

Dukungan layanan keuangan digital AstraPay, Maucash dan Moxa yang juga turut memberikan program khusus untuk memberikan kemudahan bertransaksi selama GIIAS.

Baca juga: Tawarkan Instant Approval, Seva Incar Pembiayaan 1.000 Kendaraan di GIIAS 2022

Pendatang baru SEVA yang memudahkan proses pembelian mobil dengan konsep Financing First dan fitur Instant Approval yang memberikan kontribusi yang besar dalam transaksi kali ini.
 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat