androidvodic.com

RUPSLB Blue Bird Setujui Perombakan Direksi - News

Laporan Wartawan News, Nitis Hawaroh

News, JAKARTA - PT Blue Bird Tbk (BIRD) mengubah jajaran direksi dengan mengangkat Irawaty Salim sebagai Direktur Perseroan untuk menggantikan Eko Yuliantoro yang mengundurkan diri.

Direktur Utama PT Blue Bird Tbk Sigit Djokosoetono mengatakan, pengangkatan Direktur itu berdasarkan hasil dari Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB).

"Hasil pokok RUPSLB menyetujui pengunduran diri Eko Yuliantoro Direktur Perseroan dan mengangkat Irawaty Salim menjadi Direktur mengganti Eko Yuliantoro," kata Sigit dalam Public Expose, Kamis (10/11/2022).

Baca juga: Blue Bird: Armada Listrik Mampu Potong Cost Perawatan Hingga 30 Persen

Wakil Direktur Utama PT Blue Bird Adrianto (Andre) Djokosoetono berharap, perubahan Direktur ini mampu menorehkan dampak positif bagi pertumbuhan perusahaan.

"Dengan struktur manajemen yang baru ini harapannya dapat mendorong kinerja Perseroan ke arah yang lebih baik, sambil terus mengembangkan inovasi baru sehingga kinerja perusahaan terus tumbuh positif seiring dengan permintaan pasar yang semakin banyak," lanjut Andre.

Andre juga menyampaikan, Blue Bird menorehkan prestasi cemerlang melalui tiga penghargaan yang diraih hingga Kuartal III/2022, yaitu 'The 10th Brand Finance Indonesia Most Valuable Brands Award' dari Brand Finance Indonesia. 

Selain itu, Blue Bird juga meraih predikat kinerja 'Silver' untuk kategori Top 100 Valuable Brands, Top 10 Fast-Growing Brands, dan Top 10 Strongest Brand.

Kata dia, pencapaian tersebut diyakini sebagai apresiasi positif masyarakat atas sumbangsih kerja keras seluruh insan Blue Bird

"Penghargaan ini didedikasikan bagi seluruh insan Bluebird yang telah menyelaraskan langkah dalam merealisasikan visi serta misi perusahaan dan menjadi penyemangat bagi Bluebird untuk terus berperan aktif memberikan manfaat, berkontribusi dalam mendukung pemulihan ekonomi nasional, berinovasi, dan memperluas jangkauan layanan," ujar Andre.

Baca juga: Blue Bird Akan Tambah 50 Unit Kendaraan Listrik di 2022

Adapun Susunan anggota direksi perseroan yang baru adalah sebagai berikut:

- Direktur Utama: Sigit Djokosoetono
- Wakil Direktur Utama: Adrianto Djokosoetono
- Direktur: Irawaty Salim

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat