androidvodic.com

Coway Ajak Masyarakat Medan Tingkatkan Kualitas Hidup Lewat Udara dan Air Bersih - News

News - Akses terhadap pengetahuan dan gaya hidup sehat makin mudah diperoleh di era digital. Hal ini membuat masyarakat lebih sadar akan kesehatan. Pada survei global The Convergence of Health & Environment tahun 2019, menunjukan bahwa 8 dari 10 orang Indonesia telah memahami pentingnya gaya hidup sehat.

Tentunya, pemahaman terhadap pentingnya kualitas hidup yang baik perlu didukung dengan aspek lain yang mempengaruhi. Menurut County Health Rankings & Roadmaps, ada empat faktor yang mempengaruhi kualitas hidup, yaitu udara yang dihirup, air yang diminum, rumah yang ditinggal, dan akses transportasi.

Akses air minum aman dan kualitas udara yang baik adalah dua aspek yang masih menjadi tantangan sebagian masyarakat Indonesia. Salah satunya masyarakat di kota Medan yang masih kesulitan untuk mendapatkan akses air minum dan udara dengan kualitas baik.

Hal ini terjadi lantaran terbatasnya cakupan air perpipaan di kota metropolitan terbesar ke-3 ini, sehingga secara tidak langsung mempengaruhi kualitas air minum.

Sementara itu, melansir data Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, indeks kualitas udara (air quality index) Kota Medan berada dalam kategori moderate atau dapat diterima. Meski begitu, hal ini tetap berisiko bagi masyarakat yang sensitif terhadap udara.

Meski dengan kondisi yang belum ideal, masyarakat Medan tetap dapat menjalankan gaya hidup sehat lewat berbagai cara. Salah satu caranya adalah dengan penggunaan pemurni udara (air purifier) dan pemurni air (water purifier) dari PT Coway International Indonesia (Coway Indonesia), perusahaan solusi kehidupan terbaik dari Korea Selatan.

Water purifier Coway bekerja menghilangkan kontaminasi mikroplastik dan zat berbahaya lainnya langsung dari sumber air melalui proses filtrasi.

Sedangkan air purifier Coway yang dilengkapi HEPA filter aktif, berfungsi membersihkan udara dari bulu hewan, debu halus, gas berbahaya, asap rokok, bakteri, virus, serta efektif menghilangkan bau tidak sedap.

air purifier coway
Masyarakat di kota Medan bisa langsung mengunjungi Coway Sales Office Medan untuk mendapatkan produk Air Purifier dan Water Purifier.

Coway hadirkan solusi untuk masyarakat di Kota Medan

Medan menjadi kota pertama di Sumatera yang menjadi target ekspansi Coway. Hadirnya Coway untuk menjawab keraguan masyarakat dalam mengkonsumsi air minum yang bersumber langsung dari rumah dan menikmati udara yang lebih bersih.

Evan Sang Woo Yoo, Head of Sales Coway Indonesia menjelaskan, “Medan merupakan kota terbesar di pulau Sumatera dan seperti kota-kota padat penduduk lainnya, kualitas udara di Medan mengalami penurunan. Sebagian besar masyarakat masih memiliki keraguan untuk mengonsumsi air minum yang bersumber langsung dari rumah. Oleh karenanya, Coway hadir di Medan untuk menghadirkan standar baru air dan udara bersih sebagai solusi dari permasalahan yang ada.”

Selain melakukan transaksi melalui Direct Sales Team Coway secara daring, kini masyarakat di kota Medan bisa langsung mengunjungi Coway Sales Office Medan untuk mendapatkan produk Air Purifier dan Water Purifier yang bertempat di Komplek Ruko Mall Centre Point Blok G No. 12, Jl. Jawa No.8, Kota Medan. Kini pelanggan bisa merasakan kemudahan dan kenyamanan varian produk dari Coway.

Tiger Hong, President Director Coway Indonesia juga berharap hadirnya produk dan layanan Coway bisa membuat kualitas hidup masyarakat di Kota Medan meningkat.

“Kami berharap bisa meningkatkan kualitas udara dan air minum untuk para pelanggan di Medan dengan memperkenalkan keunggulan produk dan layanan Coway, sehingga rumah menjadi tempat yang lebih nyaman untuk beraktivitas dan beristirahat,” tutup Tiger.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat