androidvodic.com

BSI Gelar Kompetisi Literasi 1001 Cerita Membangun Indonesia, Ada Hadiah Senilai Jutaan Rupiah! - News

News - Sebuah perubahan tak akan terjadi tanpa adanya inisiatif. Untuk memulainya, ada banyak cara yang bisa dilakukan, salah satunya dengan menggagas sebuah ide dan menuangkannya dalam bentuk yang lebih matang. Bukan tidak mungkin, sebuah mimpi besar dapat tercapai dengan berawal dari sebuah ide.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Bank Syariah Indonesia (BSI) bekerja sama dengan Tribun Network menggelar kompetisi literasi BSI Lokal Bercerita yang bertajuk “1001 Cerita Membangun Indonesia”.

Kompetisi Literasi 1001 Cerita Membangun Indonesia terbuka untuk masyarakat umum. Kompetisi ini diharapkan dapat menjadi wadah untuk mendorong lahirnya ide segar dan solutif dalam rangka mendorong pembangunan negara di berbagai bidang.

Dalam kompetisi ini, kamu ditantang untuk bercerita tentang lingkungan, wisata, dan ekonomi serta mengusung nilai Tumbuh Seimbang Berkelanjutan dalam bentuk sebuah artikel.

Lewat artikel yang dibuat, kamu bebas menuangkan ide dan menceritakan apa saja lewat cerita-cerita lokal yang otentik sembari mengajak para pembaca untuk ikut bergerak bersama dan memberi dampak terhadap negara. Menarik, bukan?

Bercerita dan dapatkan hadiah jutaan rupiah

Tentunya, ada hadiah menarik untuk para peserta yang mendapatkan nilai terbaik! Terdapat uang tunai sebesar Rp15 juta beserta piala dan sertifikat untuk juara pertama, uang tunai sebesar Rp10 juta beserta piala dan sertifikat untuk pemenang kedua, dan uang tunai sebesar Rp10 juta beserta piala dan sertifikat untuk pemenang ketiga.

Tak hanya itu, kamu juga bisa memperebutkan juara favorit dan memenangkan uang tunai Rp2,5 juta beserta piala dan sertifikat, lho!

Untuk berpartisipasi dalam Kompetisi Literasi 1001 Cerita Membangun Indonesia, kamu bisa mulai mendaftarkan diri mulai dari 22 Februari hingga 3 Maret 2023. Setelah itu, kamu dapat mengirimkan cerita yang telah kamu buat sesuai tema.

Nantinya, 10 artikel terbaik akan ditampilkan di laman voting sebelum dipilih tiga artikel yang menjadi pemenang dan berhak membawa pulang jutaan rupiah. Pengumuman pemenang akan dilakukan melalui media sosial, website, serta awarding event Kompetisi Literasi 1001 Cerita Membangun Indonesia.

Tunggu apa lagi? Saatnya tuangkan ide segar yang kamu miliki untuk bersama membangun Indonesia dan raih hadiah senilai jutaan rupiah di Kompetisi BSI Lokal Bercerita: 1001 Cerita Membangun Indonesia! Untuk pendaftaran serta informasi lebih lanjut, kunjungi link ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat