androidvodic.com

Hadapi Kenaikan Suku Bunga, PropertyGuru Bukukan Pertumbuhan Pendapatan Sebesar 35 Persen - News

Laporan Wartawan News, Seno Tri Sulistiyono

News, JAKARTA - Perusahaan teknologi properti, PropertyGuru Group Limited mencatat kenaikan pendapatan sepanjang 2022 sebesar 35 persen menjadi 136 juta dolar Singapura.

Chief Executive Officer dan Managing Director PropertyGuru, Hari V. Krishnan mengatakan, tahun lalu perusahaan menghadapi beberapa tantangan, seperti kenaikan suku bunga.

"PropertyGuru menunjukkan kinerja yang baik menghadapi beberapa tantangan dalam transisi yang terus mempengaruhi market-market inti kami," ucap Krishnan dalam keterangannya, Kamis (9/3/2023).

Baca juga: Era Indonesia: Kemudahan Pembayaran Tambah Potensi Berinvestasi Properti

Menurutnya, tahun lalu merupakan sejarah bagi induk usaha Rumah.com, karena mengambil langkah dengan mencatatkan diri di NYSE.

"Kami melihat peluang besar di tahun 2023 dan seterusnya. Kami terus menawarkan solusi yang berbeda kepada pengguna sambil mencari peluang untuk menggunakan modal untuk mempercepat ekspansi Perusahaan yang sedang berlangsung," paparnya.

Krishnan menambahkan, kenaikan suku bunga, inflasi global, dan aktivitas fiskal pemerintah merupakan tantangan yang perlu dinavigasi dalam waktu dekat.

"Perusahaan percaya bahwa pasar di Asia Tenggara akan menjadi yang terdepan dalam pertumbuhan global di masa depan," ujarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat