androidvodic.com

Bank Jago Kenalkan Fitur Baru untuk Membayar Zakat dan Sedekah - News

Laporan Wartawan News, Yanuar Riezqi Yovanda 

News, JAKARTA - Unit Usaha Syariah Jago Syariah meluncurkan fitur Jago Amal sebagai sarana penyaluran zakat dan sedekah bagi masyarakat.

Head of Sharia Business Bank Jago Waasi B Sumintardja mengatakan, berdasar hasil riset, sebagian besar segmen pasar digital menganggap pentingnya zakat dan sedekah dalam hidup mereka. 

"Maka, kami menghadirkan fitur penyaluran zakat dan sedekah bagi nasabah Jago dan Jago Syariah,” katanya di acara Peluncuran Jago Amal dan Buka Puasa Bersama Bank Jago di Kantor Bank Jago, Jakarta, Rabu (5/4/2023). 

Menurutnya, ada tiga hal yang menjadi pertimbangan penting bagi nasabah dalam penyaluran donasi, yaitu badan amil terpercaya, penyaluran dana transparan, serta cara pembayaran mudah dan praktis. 

Kolaborasi banknya dengan Baznas, Dompet Dhuafa, dan Rumah Zakat membuat nasabah lebih percaya dan memiliki banyak pilihan dalam penyaluran donasi sesuai kebutuhan mereka. 

Nasabah juga dapat membayarkan donasi atas nama orang lain yang merupakan orang terdekat atau keluarga sebagai bentuk penghargaan kepada mereka dengan bebas biaya administrasi. 

Baca juga: Macam-macam Zakat, Lengkap dengan Penjelasan Singkatnya

”Dengan peluncuran Jago Amal, kami berharap dapat menghadirkan solusi keuangan inklusif yang memudahkan masyarakat berpartisipasi dalam kegiatan sosial dan berkontribusi pada peningkatan kualitas hidup bagi berjuta orang Indonesia,” kata dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat