androidvodic.com

BSD City Kembangkan Hunian Baru, Harga Mulai Rp 12 Miliar - News

News, JAKARTA - BSD City tengah mengembangkan hunian dengan konsep luxury residential yaitu Enchante Residence.

Sales and Promotion Dept. Head BSD Residential Suryanto Chandra mengatakan, kawasan hunian ini menyasar segmen pasar high-net-worth individual (HNWI) di Indonesia khususnya Jabodetabek, dan merupakan perluasan portfolio tahap kedua dari pembangunan kota mandiri BSD City.

Baca juga: Sinar Mas Land Gelar Topping Off Gedung Knowledge Hub di Kawasan Digital Hub BSD City

"Rumah 3 lantai dirancang khusus oleh arsitek Denny Gondo ditawarkan dari harga Rp 12 miliaran hingga Rp 28 miliaran," kata Suryanto Chandra, Minggu (7/5/2023).

Division Head BSD Residential Laurencia Evilyn mengatakan, hadirnya enchante Residence menegaskan komitmen BSD City dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup ‘luxury living’ dan ini kontribusi nyata perusahaan terhadap sektor properti di Indonesia yang dapat dilihat dengan dimulainya pembangunan tahap ketiga dengan luas 2.300 hektare.

Evilyn mengatakana, kawasan BSD City diminati setelah terjadi pergeseran gaya hidup dan cara pandang mengenai hunian yakni pembeli properti melirik hunian dengan fasilitas yang lengkap dan akses yang terintegrasi.

Baca juga: Tingkatkan Literasi dan Budaya Membaca, Big Bad Wolf Dibuka Esok di ICE BSD City Tangerang

Akses jalan tol maupun sarana transportasi lain, seperti kereta api memberikan kemudahan bagi penghuni melakukan mobilisasi.

"Banyaknya kawasan komersial dan lifestyle entertainment yang sangat berkembang tentunya menjadi daya pikat," kata Laurencia Evilyn.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat