androidvodic.com

Buktikan Kualitas Layanan, ShopeePay Raih Penghargaan Indonesia Customer Service Quality Award 2023 - News

News - ShopeePay Indonesia berhasil meraih penghargaan Indonesia Customer Service Quality (ICSQ) Award 2023 untuk kategori Digital Payment dengan predikat EXCELLENT. Penghargaan ini merupakan sebuah pencapaian bagi perusahaan karena mampu memberikan layanan pelanggan yang baik.

Penghargaan ini diberikan pada 31 Mei 2023 di Hotel Shangri-La Jakarta. Eka Nilam Dari, Head of Business and Partnership, ShopeePay Indonesia mengungkapkan, “Kami persembahkan penghargaan ini bagi seluruh pengguna ShopeePay. Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaannya kepada kami, dan tim Customer Service kami. Tim Customer Service ShopeePay adalah garda terdepan perusahaan dalam melayani pengguna. Seperti tagline kami “Melayani dengan Solusi”, penghargaan ini menjadi prestasi dan bukti bahwa tim Customer Service kami mampu melayani, memberikan solusi akurat dan efektif, dan pengalaman positif saat menggunakan ShopeePay. Tentunya penghargaan ini tidak lepas dari kerja keras seluruh tim Customer Service kami yang selalu berupaya membantu dan memenuhi kebutuhan para pengguna selama 24 jam setiap harinya. Terima kasih kami ucapkan kepada tim Customer Service ShopeePay atas kerja keras dan dedikasinya.”

Indonesia Customer Service Quality Award (ICSQ) 2023 dihadirkan untuk mengapresiasi perusahaan atau merek yang mampu memberikan pelayanan pelanggan yang relevan dan excellent kepada pelanggan mereka. SWA bersama Business Digest melakukan survei dengan pendekatan kuantitatif untuk mengetahui dan memberikan gambaran bagaimana kinerja dan kualitas perusahaan dalam memberikan layanan pelanggan terbaik berdasarkan beberapa parameter yang telah ditetapkan.

Ketua ICSQ Awards 2023 mengatakan, “Penghargaan Indonesia Customer Service Quality Award 2023 hadir untuk memberikan feedback dan referensi hasil survei terkait customer service quality berdasarkan penilaian pengguna atau pelanggan. Melalui pengukuran kinerja merek berdasarkan parameter yang telah ditetapkan, yaitu SERVQUAL dan SERVPERF, kami bisa memperoleh pendapat bagaimana pelanggan memperoleh pengalaman dan menilai kualitas pelayanan di setiap titik interaksi dari sebuah produk atau jasa.”

“Dalam kategori Digital Payment, ShopeePay dalam berinteraksi dengan penggunanya telah menunjukkan layanan yang dapat memenuhi kebutuhan pelanggan, solutif, dan responsif. Oleh karena itu, berdasarkan survei kepada pelanggan, penghargaan ini adalah apresiasi dari kami atas kinerja pelayanan ShopeePay yang baik yang dihargai para pelanggan. Besar harapannya, kinerja pelayanan ini dapat terus dipertahankan dan bahkan ditingkatkan sesuai perkembangan, dan dapat memberikan manfaat optimal bagi semua stakeholders,” tambahnya.

ShopeePay Indonesia berhasil meraih penghargaan ICSQ Award 2023

Customer Service ShopeePay hadir menjadi pusat layanan bagi pengguna jika memiliki pertanyaan maupun kendala seputar transaksi yang dilakukan.

Sebagai garda terdepan perusahaan, Customer Service ShopeePay berperan untuk menyediakan solusi terbaik bagi pengguna melalui pendekatan empati, sehingga mampu memberikan pengalaman bertransaksi terbaik. Customer Service ShopeePay dapat dihubungi melalui telepon, email, live chat dalam aplikasi Shopee, dan media sosial selama 24 Jam, Senin-Minggu, termasuk hari libur nasional.

Lala percaya bahwa kepercayaan para pengguna juga berperan penting dalam penghargaan yang didapatkan oleh ShopeePay.

“Diperlukan konsistensi dalam memberikan layanan yang terbaik untuk dapat membangun dan mempertahankan kepercayaan para pengguna. Untuk itu, kami juga ingin berterima kasih kepada para pengguna kami yang sudah memberikan kepercayaan kepada kami dan setia menggunakan ShopeePay sebagai pembayaran digital pilihan. Penghargaan ini akan menjadi tolak ukur kami untuk terus mempertahankan dan meningkatkan layanan kami kepada para pengguna. Tidak hanya itu, ini juga menjadi sebuah semangat ShopeePay dalam mewujudkan kehidupan masyarakat yang lebih baik melalui teknologi digital,” jelas Lala.

Sejak hadir di Indonesia, ShopeePay telah membantu menumbuhkan akses digital melalui peningkatan transaksi online dan offline yang menggunakan layanan pembayaran digital. Di Asia Tenggara sendiri, terdapat 24 juta pengguna yang melakukan transaksi pertama ShopeePay mereka pada 2022. Saat ini, ShopeePay sudah terintegrasi dengan lebih dari satu juta merchant dan menjangkau 500 kota dan kabupaten di Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat