androidvodic.com

BNI Rilis TapCash Desain Super Junior, Red Velvet, dan NCT Dream, Bisa Dibeli di Alfamart Hari Ini - News

News - PT Bank Negara Indonesia atau BNI resmi merilis kartu TapCash edisi spesial dengan desain boy dan girl grup Korea Selatan, mulai hari ini Sabtu (1/7/2023).

Adapun tema yang akan diusung pada TapCash edisi spesial itu yakni berupa konsep dari album single The Road: Winter for Spring' dari Super Junior.

Serta konsep dari mini album berjudul 'Birthday' milik Red Velvet dan konsep mini album "Candy" dari NCT Dream.

"TapCash desain baru diharapkan dapat menjadi barang yang bermanfaat bagi penggemar K-Pop di Indonesia."

"Sebab ketiga album ini telah mencapai kesuksesan fenomenal dan menduduki berbagai tangga lagu musik di seluruh dunia,” jelas Corporate Secretary BNI, Okki Rushartomo.

TapCash edisi khusus ini dibuat unik karena menggunakan foto resmi Super Junior, Red Velvet, dan NCT Dream.

Sementara bagian belakang starter pack TapCash edisi khusus dilengkapi dengan hologram dari SM Entertainment sebagai tanda keaslian produk.

Dalam postingan di akun Instagram @BNILife, dijelaskan peluncuran TapCash merupakan bagian dari rangkaian ulang tahun (HUT) ke-77 BNI yang jatuh pada 5 Juli mendatang.

Dengan dibanderol seharga Rp 75.000 nantinya TapCash BNI edisi Super Junior, Red Velvet dan NCT Dream bisa dibeli di sejumlah merchant yang telah terafiliasi dengan BNI.

Berikut lokasi pembelian TapCash BNI edisi Super Junior, Red Velvet dan NCT Dream:

- Alfamart

- Alfamidi

- Dan+Dan serta gerai ritel modern lain.

Lebih lanjut, TapCash merupakan produk uang elektronik dari BNI yang dapat digunakan untuk mempermudah berbagai aktivitas pembayaran.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat