androidvodic.com

Di Ajang Mommy N Me, BNI Targetkan Omzet Transaksi Capai Rp17,25 Miliar  - News

Laporan Wartawan News, Eko Sutriyanto 

News, JAKARTA -  Sebagai official bank partner event  Mommy N Me, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) menargetkan kenaikan omzet hingga 15 persen dibandingkan penyelenggaraan yang sama tahun lalu.

"Kalau target kami transaksi naik 15 persen dan sebagai gambaran tahun lalu omzet Rp15 miliar," kata Premium Partnership Department Head Divisi Card Business BNI Prilyanti Maulydia kepada wartawan, Jumat (30/6/2023).

Dengan kenaikan transaksi 15 persen berarti Bank BNI menargetkan penjualan  Rp17,25 miliar dalam event yang berakhir Minggu (2/7/2023) besok ini.

Ajang Mommy N Me digelar Hall A & Hall B, Jakarta Convention Centerdan ada diikuti lebih dari 300 merek berbagai produk dan jasa perlengkapan ibu dan anak dengan harga yang terjangkau hadir meramaikan Mommy N Me serta siap menjadi pilihan pengunjung dan manjakan keluarga muda Indonesia dengan discount hingga 80  persen.

Beberapa merek yang ikut serta adalah Baabaasheepz, Birds n Bees, Birth Beyond, Cessa, Daiichi, Dooglee, Fisher Price, Haenim, Lee Viera Kids, Libby, Merries, Mooimom, Momuung, Mustela, Mooi, Upang, dan Velvet Junior.

Prilyanti optimis target penjualan ini terpenuhi karena mereka mengeluarkan berbagai program daya tarik seperti program diskon Crazy Attack di pagi hari jam 09.00–12.00 WIB dan Shocking Attack di sore hari jam 17.00 – 19.00 WIB.

Beberapa program menarik yang dipersiapkan salah satunya adalah Buy 1 Get 1 setiap pembelian tiket Mommy N Me dengan pembayaran kartu Kredit, Debit dan QRIS BNI Mobile Banking, cashback.

Baca juga: BNI Rilis TapCash Desain Super Junior, Red Velvet, dan NCT Dream, Bisa Dibeli di Alfamart Hari Ini

Selain pertumbuhan transaksi hingga 15 persen, kata Prilyanti BNI juga menargetkan dapat menggaet 800 nasabah baru baik untuk tabungan atau kartu kredit saat diadakan selama pameran.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat