androidvodic.com

Banyak Peritel Tumbang, Cotton On Kembali Buka Megastore di Jakarta - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

News, JAKARTA- Di tengah tren tumbangnya sejumlah peritel di Tanah Air, grup mode global asal Australia, Cotton On, malah kembali membuka megastore-nya di Jakarta.

Megastore Cotton On ini menempati area sebanyak 2 lantai seluas 821 meter persegi di pusat perbelanjaan Kota Kasablanka, Jakarta, yang peresmiannya dilakukan Sabtu, 29 Juli 2023.

Di Indonesia, manajemen megastore ini dipegang oleh peritel PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP).

Baca juga: Menteri Teten Minta Ritel Online Diatur, Tak Boleh Jual Barang Sendiri

"Megastore inj menghadirkan banyak pilihan pakaian modis dengan harga terjangkau untuk wanita dan pria dari brand-brand favorit seperti Cotton On, Cotton On Body, dan Rubi," ujar Ananda Putri, VP Sales & Marketing MAP Fashion.

Dia menjelaskan, pada reopening ini, Cotton On mengusung konsep terbaru dengan menampilkan desain industri minimalis dengan sentuhan panel kayu, dinding bata, meja kayu, dan perlengkapan modern di seluruh toko demi pengalaman berbelanja yang menyegarkan dan lebih baik.

"Kami terinspirasi dari keseharian individu yang mempunyai keen sense of style, passion untuk tren terbaru, dan keinginan untuk mengekspresikan diri. Tujuan kami adalah untuk membuat tujuan berbelanja yang dipahami oleh pelanggan kami yang beragam," ungkap Ananda Putri.

Dia menambahkan, untuk meningkatkan kenyamanan berbelanja pihaknya memaksimalkan area fitting room.

Dia menambahkan, pada reopening ini pihaknya juga tetap mempertahankan konsep penyediaan fashion trendi dengan harga terjangkau.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat