androidvodic.com

JRP Kembangkan Ekosistem Baru untuk Pengusaha Muda dan Pekerja Kreatif di Bintaro Creative District - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

News, JAKARTA - PT Jaya Real Property Tbk (JRP) berupaya memacu aktivitas perekonomian di kawasan Bintaro lebih kencang lagi dengan mengembangkan kawasan superblok baru bernama Bintaro Creative District.

Superblok ini dikembangkan untuk menarik minat para pengusaha muda dan para pekerja kreatif serta pelaku usaha UMKM menemukan peluang bisnis baru dengan membangun usahanya di kawasan ini.

Untuk mendorong hal tersebut, JRP menginisiasi beragam workshop yang diselenggarakan di Creativo Experience di kawasan Bintaro Creative District. Dalam satu bulan terakhir, beberapa workshop yang sudah diselenggarakan diantaranya tentang pottery bersama Ceramica Studio, workshop Terarium Class bersama Ruang Kreasi x terr.aquario, workshop Painting Class bersama Bartega, dan terbaruIntimate Talkshow - Creativo Talk: Creativepreneur 101 bersama Living Loving.

Baca juga: Batam Wilayah Prospek untuk Berinvestasi Properti, Ini Alasannya

Sederet workshop tersebut dihadiri dan dimeriahkan oleh para peserta yang mayoritas merupakan generasi milenial bahkan generasi Z yang memiliki ketertarikan dalam dunia kreatif.

Dinda Puspitasari, Illustrator dan Creativepreneur dalam workshop tersebut optimistis kegiatan ini bisa mendorong pengusaha muda dan creativepreneur mengembangkan usaha mereka.

“Semoga dengan adanya Bintaro Creative District dan Tower Creativo bisa menunjang temen-temen kreatif dan anak-anak yang nantinya masuk ke bidang kreatif untuk dapat terus berkarya,” ujarnya seraya menambahkan, kehadiran keduanya sangat selaras dengan creativepreneur yang makin hari makin potensial prospeknya.

General Manager PT. Jaya Real Property Tbk Arum Prasasti mengatakan, JRP secara konsisten tidak hanya mendorong dan menginspirasi individu dan para pengusaha muda serta creativepreneur memulai dan konsisten berkarya.

“JRP berharap dapat turut berperan nyata dalam perkembangan sektor UMKM dan creativepreneur dengan hadirnya Kawasan Bintaro Creative District, salah satunya melalui Tower Creativo ini,” ujar Arum.

Untuk mendukung kiprah para UMKM dan creativepreneur, Creativo didukung fasilitas Creative Hub yang dapat digunakan sebagai area kolaborasi atau exhibition, serta CoWorking Space sebagai fasilitas penunjang yang bisa dimanfaatkan para penghuni tower ini.

Unit Coffice atau Creative Office di tower ini juga dapat dimanfaatkan para pengusaha muda untuk dapat memulai usahanya.

Bintaro Creative District merupakan ekspansi pengembangan Bintaro Plaza Residences yang semula hanya seluas 11,8 ha menjadi 19,5 ha dan terintegrasi dengan Bintaro Plaza dan terhubung dengan moda transportasi Transit Oriented Development (TOD) Stasiun Pondok Ranji.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat