androidvodic.com

Tas Emas Lagi Viral, Bisa Jadi Tren Investasi Masa Depan - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

News, JAKARTA - Saat ini ada begitu banyak hal dan barang yang dapat dijadikan inspirasi dalam menciptakan kreasi bernilai seni dan ekonomi tinggi.

Mulai dari busana hingga aksesoris pelengkap seperti kacamata, shawl, topi hingga tas.

Saat ini memang tengah viral tas yang berlapiskan emas atau terbuat dari emas dan sengaja didesain khusus sesuai dengan permintaan para peminatnya.

Terkait tren tas jenis handbag yang kini berlapis atau terbuat dari emas ini, HWT Gold pun menghadirkan tas yang terbuat dari material emas.

Hendry selaku Marketing Manager HWT Gold mengatakan bahwa tas ini dapat dikenakan dalam berbagai acara penting.

Selain untuk melengkapi penampilan, si pemakai tentu akan menjadi pusat perhatian.

Tas yang seluruhnya terbuat dari emas ini pun dihadirkan dalam acara bertajuk 'HWT Gold Beauty Makeover Party' di Phinisi Boat Restaurant Talassa, Jakarta, 1 Juli lalu.

"Tas ini diinspirasi oleh desain minimalis nan glamor yang dapat dikenakan untuk menghadiri acara-acara penting. Dengan bahan full emas, orang yang mengenakannya pasti akan menjadi pusat perhatian di acara tersebut," kata Hendry, dalam keterangannya, Senin (21/8/2023).

Dalam acara yang mengusung konsep Phinisi Boat Party itu, brand emas ini menghadirkan Puteri Indonesia 2023, Farhana Nariswari.

Perlu diketahui, brand ini telah menjadi sponsor resmi untuk Mahkota Puteri Indonesia sejak 2007.

Namun untuk tahun ini, brand tersebut mempersembahkan Mahkota Borobudur yang dikenakan oleh Farhana sejak malam penobatannya sebagai Puteri Indonesia.

Dalam acara yang digelar HWT Gold, penampilan Farhana pun menjadi sorotan karena tampak mengenakan tas emas viral yang terbuat dari emas 16K dengan berat sekitar 380 gram dan memiliki nilai mencapai Rp 300 juta.

Tas ini tidak hanya menarik perhatian, namun juga memikat karena memiliki keindahan serta kemewahan yang terpancar dari material utamanya yakni emas.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat