androidvodic.com

Gunakan Inovasi dan Teknologi Terbaru, BUMN Ini Komitmen Tuntaskan Proyek IKN Tepat Waktu - News

News, JAKARTA - Perusahaan BUMN konstruksi PT Pembangunan Perumahan (PTPP) menggelar Pameran Inovasi Teknologi sebagai rangkaian acara Hari Ulang Tahun (HUT) perusahaan yang ke-70.

Pameran ini digelar selama dua hari dari 23-24 Agustus 2023 di kantor PTPP, Jakarta. Pameran Inovasi Teknologi ini diikuti oleh seluruh anak perusahaan dan afiliasi PTPP dengan menampilkan teknologi teknologi dan inovasi terbaru.

Secara umum pameran menghadirkan teknologi BIM, teknologi konstruksi dan teknologi proses bisnis PTPP.

Baca juga: PTPP Pastikan Kinerja Keuangan Perusahaan Dalam Kondisi Sehat

Selain itu, terdapat teknologi yang dimiliki para vendor dan rekanan yang selama ini bekerja sama dengan perseroan yaitu Oceanland, Terra Drone, Autodesk, Leica, Widya Robotic, Inaero, hingga kampus Universitas Gajah Mada.

Hadir meninjau Pameran Inovasi Teknologi Presiden Komisaris PTPP Andi Gani Nena Wea bersama Direktur Strategi Korporasi & HCM PTPP Sinur Linda Gustina.

Andi Gani memuji hasil karya dan inovasi teknologi jajaran staf PTPP dan meminta untuk dikembangkan.

Andi Gani mengatakan, selama menjadi Presiden Komisaris Utama PTPP, semakin banyak inovasi yang dikaryakan oleh insan PP.

Baca juga: PT PP Ajukan Upaya Hukum Keberatan Terkait Putusan KPPU Soal Revitalisasi TIM Tahap III

Andi Gani berpesan agar semua insan PP terus disiplin dan menjaga integritas di manapun bekerja.

"Kami berkomitmen untuk secara berkelanjutan berkontribusi dalam memajukan infrastruktur Indonesia, sejalan dengan visi misi perusahaan untuk menciptakan konstruksi yang inovatif dan berkelanjutan," tegasnya di Jakarta, Jumat (25/8/2023).

Ia memastikan PTPP selalu melakukan inovasi dan pemutakhiran teknologi untuk mendukung semua proyek yang dikerjakan.

Baca juga: Dewan Komisaris Tinjau Proyek PT PP di Tangsel, Pastikan Pengerjaan Lancar

Menurutnya, teknologi tidak hanya untuk memastikan kualitas produk semakin baik dan berdaya saing tinggi, namun juga untuk meningkatkan kesehatan dan keselamatan kerja.

Apalagi, kata Andi Gani, PTPP mengerjakan 8 proyek dengan total nilai kontrak sebesar Rp 4,15 triliun di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.

"PTPP berkomitmen tepat waktu menyelesaikan semua proyek di IKN tentunya didukung dengan inovasi dan pemutakhiran teknologi," jelasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat