androidvodic.com

Tunjang Layanan Kesehatan di RS Tentara, Asabri Bagikan Bantuan Alkes di Makassar dan Pontianak - News

Laporan Wartawan News, Willy Widianto
 
 News, JAKARTA - Guna menunjang pelayanan kesehatan di rumah sakit TNI, PT Asabri (Persero) memberikan bantuan alat-alat kesehatan.

Bantuan tersebut diberikan kepada dua rumah sakit yakni RS TNI AL Jala Ammari, Makassar, Sulawesi Selatan dan RS Bhayangkara Anton Sudjarwo, Pontianak, Kalimantan Barat.

Bantuan yang diberikan tersebut berupa alat elektrokardiogram (EKG) dan troli, kursi roda, tempat tidur tindakan, tensimeter, dan termometer.

Baca juga: Asabri Jadi Lembaga Jasa Keuangan Non-Bank Terima Sertifikat dari KPPU

Kepala Kantor Cabang ASABRI Makassar, Hari Adi Wibowo berharap bantuan alat kesehatan dan sarana prasarana yang diberikan dapat bermanfaat dalam menunjang pelayanan kesehatan di RS TNI AL Jala Ammari, Makassar.

Komandan Lantamal VI/Makassar, Laksamana Pertama TNI Ivan Gatot Prijanto mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan tersebut. “Terima kasih atas terlaksananya kegiatan Health Action di RS TNI AL Jala Ammari dan Selamat HUT ke-52 ASABRI, semoga ASABRI selalu berusaha untuk menjaga Integritas dan meningkatkan kualitas,” kata Ivan, Senin(4/9/2023).

Terpisah, Kepala Kantor Cabang ASABRI Pontianak, Supriyadi menyebut kegiatan Health Action ini merupakan bentuk implementasi Program TJSL dengan melakukan kolaborasi bersama Stakeholder dan instansi terkait lainnya untuk meningkatkan rasa peduli khususnya dibidang kesehatan di wilayah kerja ASABRI khususnya di Pontianak.

"Program TJSL ASABRI Health Action dilaksanakan sebagai salah satu bentuk komitmen ASABRI dalam mewujudkan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB) / Sustainable Development Goals (SDGs) di bidang Kesehatan, khususnya kepada para Stakeholder ASABRI," ujar Supriyadi.

Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Pontianak, Anton Sudjarwo mengucap terima kasih terkait bantuan-bantuan tersebut.

“Terima kasih kepada ASABRI atas bantuan alat kesehatan tersebut karena sangat membantu dan akan sangat bermanfaat bagi setiap pasien yang dirawat di Rumkit Bhayangkara Anton Sudjarwo Pontianak. Semoga kedepan dapat semakin terjalin kerjasama dan sinergi yang lebih baik lagi” kata Anton Sudjarwo.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat