androidvodic.com

Book Launching & Comic Talk: Attack on Titan Bind Up Edition bersama Editor dan Desainer Komik - News

News -- Dalam rangka peluncuran buku Attack on Titan Bind Up Edition, Elex Media Komputindo mengadakan acara Peluncuran Buku dan Comic Talk Attack on Titan Bind Up Edition bersama Editor dan Desainer Komik.

Acara ini akan diselenggarakan pada hari Minggu, 15 Oktober 2023 di venue “Attack on Titan: The Final Exhibition”, AKR Tower lt. 3, Jakarta.

Baca juga: Puan Hadiri Peluncuran Buku AHY, PKS Yakin Partai Demokrat Tidak Pindah Koalisi

Komik ini memiliki plot dan word building yang intens sejak awal. Juga karena ini adalah karya debut komikusnya, namun memberi dampak yang kuat di dunia manga dengan popularitasnya yang luar biasa.

Selain itu, komik ini diluncurkan untuk menjawab harapan pembaca yang menginginkan edisi yang lebih istimewa.

Untuk itu, Elex Media Komputindo menerbitkannya dalam bentuk 2 in 1 dengan bookpaper, penyuntingan yang lebih dipoles, desain cover yang lebih mewah, dan dengan bonus halaman warna spesial di tiap jilidnya.

Editor berharap pembaca yang membaca ulang edisi Bind Up ini dapat bernostalgia dan kembali merasakan debaran saat pertama kali membaca Attack on Titan, terutama mengingat sebentar lagi musim terakhir anime tersebut akan segera rilis.

Peluncuran buku Attack on Titan Bind Up Edition, Elex Media Komputindooo
Peluncuran buku Attack on Titan Bind Up Edition, Elex Media Komputindo

Selain diskusi menarik bersama editor dan desainer komik bersangkutan, acara ini juga akan dimeriahkan oleh beberapa bintang tamu cosplayer ternama, yang akan menghadirkan karakter-karakter ikonik dari dunia “Attack on Titan”.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat